14 Mei 2010

"STRES BERAT!!"

~~~~~~~~~~~~~

Haduh, awalan yang tidak baik. Hellowww,,, udah berapa lama aku nggak main di blogger ya? 1 bulan ada nggak?


Naaaah, hari ini aku mau posting yang sebenernya diaryku yang alur ngidul. Yaudah deh, aku ceritain dulu asal usulnya judul postingan ini.

Gara-gara masalah sepele, sakitnya bisa nyampe 1 minggu lebih! Waduh, apa ini. Assal ngomong! Nggak gara2 masalah sepele juga sih. Kecapean jalan-jalan *hmmmm?!*

Terusss, pekerjaan rumah alias PR anak sekolahan numpuk pula. Oh ya, ini kebiasaanku yang boleh ditiru nih! Aku setiap ada PR/tugas sepele selalu dicatet di kertas kecil en tempel di meja belajar.

5 Mei 2010
Sepulang hepi hepian, sekitar jam 4 sore, aku langsung ngeliat meja belajar. Takut ada utang... Eh, aku langsung loncat. Weheeeewww! PRnya tinggal 1! Cuma kewarga negaraaan!!

Cihuy...! Tapi... PRnya itu disuruh membuat drama berserial tapi memiliki makna yang berbeda tentang globalisasi. Kayak sinetron gitu lho... Film biasa atau drama biasa tapi punya 2 chapter. Mulai ngerti kan? Nah kan seperti biasa PJ textnya tuh aku, yasud, terima apa adanya. Buat naskah drama 2 X Lipat..... Huffff... Eh malemnya malah sakit! wkwkwkwk...!

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini