08 Januari 2010

Lagi ngefans sama dearboyss

kata temenku, suruh search anime yang huruf depannya D dan huruf terakhirnya S.

aku bingung... azlii... trus kata temenku itu: DEAR BOYS.

oke deh, aku search. dulu aku sering nonton anime itu di animax. sama kayak hobyku, maen basket euy!!
aku suka... trus aku mo menyatakan....



SASUKE UCHIHA... SASUKE UCHIHA... Aku akan berpisah denganmu. aku melompat ke dunia dearboys. bukan berarti aku meninggalkan naruto, tapi sekali kali aku tengok kamu kok! Jadi, pemeran utama dear boys... "AIKAWA", resmi menjadi pasanganku di inet!!! wkwkwkwkwk...

nih liat nih fotonya aika,,, chayankkk.. abis bebi fes banget. tadinya aku mo sama Ikki Minami, tapi...
ikki itu sodaraku. soalnya satu marga. hehehe...

JADI SASUKE??? sasuke jadi... tetanggaku! napa emang? kan kasian sakura... oke??

oh ya ini fotonya aika, sayankku:



jadi aku bisa diajarin main basket dehhh!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini