22 Januari 2010

SBK.. WOOKEEE!!

diliat dri judulnya, aku emang lagi seneng niech! MySpace. tapi ternyata?? SEBEL 2000000 persent! MySpace

langsung aja deh. seminggu sebelum selasa kmaren, aku dapet tugas. sekelompok seh. sama Yana, Nasywa, Lia, Icha end Anya. trus kelompoknya difinal. jadi dibagi 2. yana dkk ditambah Rijal, Bulqis, Hilal, Noval, Dinda en laen laen. trus kita disuruh buat bunga. aku beli seluruh alat alatnya. yasudd, duidku abis diatas 200 ribu! MySpace

tekor aye! trus kelompok nabila DKK kayaknya iri sama kita. ya sebel aja dia bilang gini: "mereka banyak bla blanya tapi lelet"

yaudah, aku akui emang klompokku lelet semua. tapi kelompok aku enjoy! gak dipaksa. kalo gak mau kerja gak papa seh.. resiko tanggung sendiri..

JADI, kamu kalo mau ngasih kritik, langsung ke aku. kalo gitu aku gak bakalan marah. oke?? jadi terus terang aja. emang kita lelet kok. oke, aku maafin kamu, tapi perbuatan gak level itu jangan diulang lagi ya. PIZZ!!

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini