06 Maret 2010

Lomba lari

Hello, aku mo ngepost lagi deh...

Kemaren, hari jum;at 5 Maret 2010, kelasku ngadain lomba lari sm kka kelas. ada hadiahny. Awalnya aku ditandingin sama kak Iqbal. Yasutraa... anak kelas atas yg cewe g banyak yg ikut...

Trus, ada keputusan baru dari sidang paripuurna!!!!!!!

banyak perubahan, dan salah satu perubahannya aku ga jadi lawan ka Iqbal melainkan kak... VITO!

"OMG"

Bukan kaget, bukan seneng. Aneh aja, keputusan ya kok kayak gitu? Awalnya tuh katanya Hafizhoh yang lomba sama ka Vito. katanya para petinggi, biar si Hafizhoh kapok! Ngejar vito tapi cuma dapet surganya skarang! Abis kata petinggi*panitia*dia tuh udah ngadidaya lomba ini yang sebenernya diketuai oleh kak Dimas.

Tapi yana, temen aku cemburuan bgt sih... Masa si hafizhoh gitu doang dia malah cemburu. Oon sih orangnya. Trus pas ada kabar aku ditandingin sama ka Vito, dia bakal nonjok aku. Ah sebel gue sama yang namanya yanaiueo. laper cinta dia mah...


Udah ah, mo latihan gue.. BYE!

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini