06 Maret 2010

Rifka...

Lama tak bersua....!!!!!!!!!!!

Kali ini aku cuma pengen ksi taw kalo temenku *cm temen inet* RIFKA, ganti link. Susah payah aku ngubah bla bla blanya dia. Aku terus terang, males ada orang ganti link. Tapi aku ga marah kok Rifka...

Aku emang tipe anak yang susah melontarkan masalah. Males diajak ngomong. Dan selalu ingin balas dendam. Yaaaa, harus aku maklumi, Rifka itu ribet pake .co.cc. Aku maklumi kok. Iya, kakak emang repot... Tapi, semua orang harus memakluminya bila dia telah berkata MAAF.

1 kata itu adalah kata paling ampuh untuk meredam emosi orang lain. Awal aku baca cboxku, kaget! Nih anak ganti link lagi? Dalem hati aku ngomong "Baru beredar... Nyeselin..."

Tapi, setelah dia bilang MAAF, emosiku ilang ke laut. Ternyata, dia sebel sama .co.cc. Aku mengerti. Aku bakal maklumi. Emang sebel, tapi 1 kata itu mampu meluluhkan emosiku... *halah*

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini