31 Desember 2009

3 bulan usianya

mksudnya 3 bulan?? 




maksudnya 3 bulan itu 3 bulan aku menjalani hidup bersama blog ini. ehehe... dulu aku sering buat blog, tapi.. ALHAZIL... aku lupa passwordnya. EHEM!! dulu aku sempet namain blog ini DIARY D LUVER. tapi aneh ah.. aku gak suka bahasa bahasa barat gitu. hhe,,

jadi sekarang udah aku ganti niehh... kau, blogku, akan ku beri nama:

"UCHIHA OKTAVITA"
kalian panggil dia Okta ato Vita ato terserah lah... jadi kalo komen di cboxku panggilnya VITA ATO OKTA aja. oke??

namaku*author*bukan uchiha oktavita lagi. itu udah dipake blog ini. namaku : MINAMI MICHITA UCHIHA. satu marga sama blogku...

blog ini udah 3 bulan, eh bilangnya VITA. ato OKTA. aku sih bilangnya OKTAVITA. usia oktavita dah 3 bulan. dari 15 September 2009... dan kini, 1 January 2010...

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini