05 Desember 2009

~*Untuk para pembaca... berikanlah komentar yang pas setelah membaca*~


Blog:

Judul: “ON DECEMBER”


hey guys!! berjumpa lagi… okay, gmana nich?? ehem! aku mulai dari… awal aja deh. aslinya ini ga usah diceritain. cuma… miskin ide siiih!! jadi yang ga penting juga dipost. hehehe,,,

  • “GA PUNYA SENDAL”
wahaha,,, emang gue miskin ape?? hah? ngga lhaa,, akutuh mau ke kampus.. trus pake baju ungu. kaos pink tua. but?? aku liat di rak spatu cuma ada warna hitam, putih, coklat, biru and cream… emang ada warna pink, or purple?! gw sma skali ga punyaaa!! jadi t’paksa ke Rara. tetanggaku yang shopaholic.
A(aku): raraaa!! gue minjem sandal loe yaaa??
R(rara): maksud ente apa siiih??
A: gue ga punya sandal ungu ato ping
R: jangan pink! hari ini gue ke kampus pake itu?
A: eh, loe ga ada kabar… udah nyelonong di kampus aja
R: ya iyalah dong saaa,, gue kan SMA akselerasi getto
A: un mana?
R: universitas gaje made
A: mo jadi ape lu disono? gajah?
R: iyalah, monyet jug aloe samber
A: truuus,, sandalnya mana buuu??
R: nih, pilih. gue punya banyak
A: centil amat sih, mentang mentang baru kuliaaa huuuu!!
R: ini aku beli pas aku masi esema!
A: udah ah, tengku ya ra..


haaaah!! raraaaa….!! loe udah nyelonong ke kebon binatang aja…


  • “reuni di mekdi”
wahaaa,,, gue kan ke mekdi Alam sutra.. bareng Lala. trus si Lala ada urusan sama dosen. jadi terpaksa gue sendirian. toh pesenan gue blom klar. enak si Lala. cuma 3 eskim cone sama 2 eskim sunday. gue? 4 nasi+ayam, 2 cocacola, 2 hamburger, 5 kentang. hah!

trus, ada segerombolan.. eh baru seorang deh! cowok sebaya. masi anak mampus.. eh kampus deh. trus ada gengnya. diketahui: Iky, Fauzan, Dhio, Dhio kecil. trus iky tau keberadaanku…
Iky(I): nicaaaa!!
Nisa(N): ikyyyyy!!
I: dah lama ga temu nis
N: tau, paling di facebook
I: lagi ngapain nis?
N: nunggu pesanan
I: nti ga seksi lagi dong
N: seksi ape? seksi keamanan?
I: wakakaaaa!! seksi kebon binatang
N: eh ki, gue nanya bole kan?
I: Tanya aja, bodoh siiih
N: dasar biang kerok, ky, cowok samping gue sapa sih?
I: masya allah… NISAAAAA!! itu temen satu mampush loeee!! V-I-T-O
N: oooh, kukira pemangsa mekdi
I: loe juga kaleee
N: ngapain di eja eja. mang aku nak kecil apeh?
I: iya, loe masi kecil…
N: gini gini sim juga gue tembak!
I: eh, byushet lu nis. nembak sim?
N: nggak laaa,, kelas 12 gue bru dapet sim
I: kukira nembak, masuk kolam ikan aja
N: luchuuuu???


biz itu, iky bilang gini:
I: ca, untung ade loe. kalo ga, gue busung cewe sendirian!
N: mending lu ada temen, gue?
I: temennya kodok

yaaa,, gitu deh! akhirnya aku diam seribu bahasa sama si vito. buat apa ngomong, yang ada dia bocorin rahasia antara Aku-Dia-Dosen Restu. ada aja deh...!!


  • “skripsiiiii skripsiiiii!!”
halah, gue dah parno deh yang namanya SeKeRiPeSi. males ngerjain. trus, dapet ide dari ponakan p’tama
P(Ponakan, Imut)
M(Me)
P: mini, mini ke rumah aku dong…
M: iya, nti, hari sabtu.
P: min, trus kok mini nelfon aye?
M: mut, ada ide bwat skripsi mini ga?
P: itu aja min, tentang anak dhuafa. mini kan anak sastra. jadi lebih bebas!!
M: makasih ya mut!

IMUUUUUT makasih mutt… loe emang geblok. tapi loe emang munculin ide. loe kaya mut! kaya ideee!!

ga lama aku ngajak anak dhuafa jalan-jalan. gue bawa Luxio. Xenia gue lagi di bengkel. pertama, mereka aku ajak ke taman kota. kasiaaan banget. mereka tu langsung seneng… lari-lari kesana kemari. ngeliat pohon yang jumlahnya kian banyak… dan pas pulangnya, pengurus panti, Bu Tina manggil mereka.
“Anak anak, kita ke tempat satu lagii… ayooo, masuk ke mobilll!!”teriak bu Tina.

tau ga, mereka tuh pada ga mau pulang. saking senengnya… trus mereka main gokart di Jakarta. hwaaa, mereka triak triak seneng!! aku juga ngajak mereka ke Ancol. TMII juga. seharian deh! puasin! malemnya, jam 10, nonton 2012. aku bilang itu hanya cerita bohongan. jadi jangan percaya. trus ada seorang anak panti bilang gini:

“kak, dulu aku sering nonton TV. karena panti kami hancur, jadi kami numpang di rumahnya bu Yayu. bu Yayu juga pengurus kami. tapi kami tak ada TV. kalau mau nonton juga harus berebutan. kak, aku seneng hari ini aku bisa main di taman kota. aku juga bisa main mobil. jarang aku ngeliat mobil. aku juga bisa liat lumba-lumba. aku juga bisa ngeliat sains. dan yang penting aku bisa nonton TV yang super gede”katanya.

“heee,, bagus dong kalau kamu seneng. ooh! yang penting kamu seneng deh bisa liat lumba-lumba loncat. insya allah, lain waktu kakak ajak ke tempat yang lebih seru. ke Puncak, Gunung, Pantai… naik Pesawat, naik Kapal… keren deh!”

“horrayyy!!”


  • “Husna sakit”
husna itu ponakanku. dia TK A. tapi dia orgnya kritis. oh ya, nama panjangnya sih Amira Husna Maulana. Dia punya kakak, Jaza dengan Azka. Azka sering aku critain. langsung aja deh!

sejak kurban, Husna tetap di Jakarta. Rumahnya di Surabaya. Husna di sini sama bapaknya, ada kerjaan. ga lama, ada ponakan dari kka pertama. (CONTINUE)

karena ini draft, jadi aku continue ke minggu depan

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini