28 Desember 2009

Liburanku

aku gak liburan sihh.. aku liburannya ke rumah nini di Jakarta. udah sering!
trus ke rumah obaachank di Bintaro juga udah sering... ke PIM mall gitu!!

trus ke  lippo karawaci. ke Teras kota juga.. oh ya di teras kota aku beli dompet. mereknya Milk teddy. keren deh...

di lippo aku beli banyak buku rumus, buku humor, buku peribahasa en buku literisasi. juga buku fiksi en nonfiksi. seru deh!!! tadinya mo beli komik. tapi bosen ahh..

aku main ke rumah Alifya. nanti tanggal 10 January aku makan makan bareng kluarga papa...

yachh gitu aja deh,,, gak oke ya??? yahh, di oke oke in aja lah... oh ya nanti aku buat award 6!! juga buat postingan lebih dari 10!! oke?? di bulan January, insya allah aku buat postingan lebih dari 20! oke??

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini