31 Desember 2009

DILARANG MENGUCAPKAN SELAMAT!

kenapa?? karena mengucapkan selamat itu tidak ada contohnya dari rasulullah. saat tahun baru hijriyah ataupun masehi, semua orang mengucapkan dan mengirimkan ucapan "SELAMAT TAHUN BARU". hanya sesaat, hanya mengirimkan, dan hanya dibaca beberapa detik. oke, kita kan udah jamannya tau, jadi gausah nanya nanya "KENAPA".

dan masih bnyk yg mengucapkan SELAMAT NATAL. kalo kita mengucapkan, berarti kita mengiyakan bahwa natal itu diperbolehkan.

emang sih, gw jg msih sering ngucapin. okedeh, w khilaf, gw jg manusia. masih ada dosa. insya allah, laen waktu, gw gk bakalan ngucapin itu. en kalo kalian ngucapin selamat selamatan ke aku, jangan tersinggung kalo diprotes. oke??

en gw dpt dari buku mamaku, juga dari blog seseorang:
http://apple-shot.blogspot.com/2009/12/sambutan-tahun-baru.html


oke, loe semua dah jamannya tau, jadi turutin aja apa kata rasul loe. SAMI'NA WA ATO'NA. kami dengan kami taat. oke, jadi taat dong, kalo dah denger!

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini