24 Desember 2009

Mengenang hari...

aku pernah... yach... ceritanya kayak sasusaku. tapi dia tuh gak seserem sasuke. gak sejahat sasuke.. kalau sasuke itu ingin happy ending. kalau dia? loser... loser ending. preett... dia tuh sebenernya pengen apa yahh???


yeahh... gitu deh. aku inget, pas mau percobaan sains, dia nganterin aku bawain barang. wihh, berat cuy! jadi bu devi suruh anterin aku. yachh. gimana ya friends.. aku gak suka kalo cowonya dia. heehh!! di tangga dia suka ngelucu juga.
D*DIA* maksudnya vito

A*AKU*ya aku!!


D: nis, dah apal blom teks nya??
A: udahh...
D: hee,,,
A: apasih sok cool. gak akan deh kamu bisa kayak sasuke.
D: sapa pula yang pengen. seandainya dunia ini ada sasuke dan sasuke itu adalah kakakku aku pasti langsung ngikutin gayanya.
A: dan seandainya juga mimpiku menjadi kenyataan.. sakura menjadi kakakku, hidupku pasti penuh warna...
D: mimpi mulu! kapan wujutinnya!!
A: kalo aku bisa sannin, pasti keren deh
D: cih, dan kalau ninjutsu beneran ada...
A: gue tonjok lu!
D: lu cewek tapi kasar
A: bodo gitu

----------------------------

pernah dia SMS aku. gini:
D: sa, aku punya chibi sakura
A: boleh deh, kirim email aja ya
D: aku pake YM. kbnya gak muat
A: punya gemail ga
D: gak, ato nti aku ke rumahmu aku bawa flashdiskku.
A: yasud...

-----------------------

emang, hari hari terus berlanjut... makin buruk malah... dan seandainya rahasia itu kebongkar... tak ada lagi jalan hidupmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini