29 November 2009

Hari ini!!

napesih hrus hari ini?? MySpace

Ada alasannya tau!!
pasti kalian tanya: EMANG APA? MySpace

udahlah, loe smua baca postingan kli ini aja! MySpace

1. "GA JADI KE TAMAN KOTA"

haaaah?? MySpace

udah mana gue bangunnya kurang pagi... ada alret plurk, kan dari malem sampe pagi aku slalu nyalain kompie.

cuman papa mama deh yang ke taman kota. MySpace

sebodo lah, biarin... toh aku masih bisa ke taman inet. wkwkwkwk! MySpace


2. "NENGOK BOKAPNYA TEMEN"

santai dulu.. gue abis mandi ke Bekasi. buat apa sih? rumah jaooooooh disana? nggak lah, nengok bokapnya temen SD dulu... temenku sih namanya SAFIRA ato FIRA. eh, itu mbak Fira. temennya Teh Vivi, kakak pertamaku... kalo temanku siih, namanya SINTA. nama bokapnya PA OCHAP. beliau juga temen papa. tapi papa ada rapat di community. halah, dasar! MySpace. yaaa, truss,,, beliau sakit strouke*lupa cara penulisan strouke**penyakit yang dibacanya struk*. ada penggumpalan darah di kepala. ohh nooo!! MySpace



3. "KE KAWINAN PUTRI AND JUNAIDI"
ini temen SDku juga. tapi yang putri. oh ya, gue mo sdikit c'rita ttg kejadian lucu di mobil deh.. kan aku ke sana bareng adya, puput, lisa, anti, nana, wita, dina.. and titha.. tau ga sih, si Adya itu tuh triple+triple+triple XXXXXXXXXL! tau! MySpace. emang dari SD juga udah gendut gila... pas gue jemput temen yg ad di skitar rumah gue, yang ke 3 sebelum t'akhir tuh Adya. yang setelah adya itu Dina. setelah dina Lisa. untung pas pake Xenia. 8 orang... gue kan di depan, Anti di sblah gue, so, gue yang nyetir getto~!

di bangku belakang ada Wita, Titha and Puput and Dina. mereka semua kecil. ga sempit pula! haha, diet mlulu siiih. di tengah ada Nana and Adya. adya itu kan gendut, jadi cuma bisa b'dua dgen nana yang paling kecil. trus. pas di rumah Lisa...

L(Lisa)
A(Aku)
L: nis, gue dimana?
A: bareng si adya aja loe
L: adya? nana aja udah sengsara! palagi gue yg lumayan kecil juga lumayan gede!
A: buset loe lis! dibelakang aja bareng si Titha. loe sih,, ga mikir..
L: gue udah liat, oon! mreka tuh udah berempat! melebihi kapasitas... harusnya kan tiga sa...
A: sini, si adya ke depan, deket gue. loe tempatnya adya. trus Puput ke tengah. nah slese!
L: yaudah

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@


udah lah, gue cape nulis... nanti lagi gue nulis. bye bye!!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Atashi no buro-gu e homon shite,arigatou gozaimasu.
Thanx 4 visiting my blog.
Sumimasen,Q ambil banner-nya dmn yah???

Michieta Minami mengatakan...

dibawah, oke??

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini