06 November 2009

t.u.m.b.l.r

baru buat nich, masih pemula. belom ada apa apanya! ini linknya:

http://onemanforlove.tumblr.com

aku masih asalan sih... masi gaptex! liat aja, masi kosong!!!

aku nyampe nelfon ipar dari 2nd. Qaq Arie.

Q(kak arie)
M(me)

M: kak, aku bole curhat
Q: sama kakakmu aja
M: mang sapa?
Q: aku panggilin umi(2nd)ya
M: jangan qa!!! gini, aku baru buat tumblr...
Q: oooh, tumblr. trus, kenapa *sudah cirri khas*
M: gini, aku ga bisa gunain. cuma bisa sign in. ga bisa ngepost en nata
Q: yauda, assalamu'alaikum *gila loe ya*
M: mmm!!! kaka! jangan langsung... yaudah deh, wassalam

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

udah taw, lagi BETEK!!!! mana si Vito kebek itu caper. gila loe ya, mau APA DENGAN PEREMPUAN MAHAL INI? HAAAAH???

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini