20 November 2009

Ringkasan dari apa yang aku pikirkan

Halloooo~~!! MySpace

bru skali ini aku pake emot. aslinya udah bisa make emot, tapi males copy... eeehhheee,,,

okeh, langsung aja yaa!!

aku pengen posting tentang...

EH,,, RALAAAAT!!! MySpace

aku kan ngasih judul postingan "RINGKASAN DARI APA YANG AKU PIKIRKAN". bukan tentang postingan. so, aku kasi tau, kalo aku mikir tentang postingan. ehehe,,,

@@@@@@@@@@@@@@@

aku pengen posting tentang... *ngulang lagi*

1. sakit. oh ya, kemaren*ampe skarang* aku sakit lhoo... kata ipar siih, yang dokter umum, aku tiphus ato DB. LAAGIIII???  MySpace
hwaaaa,,, aku tu ga mau diinfuuuzzz... palagi cek darah. biasanya susternya suka aneh. dulu, pas aku mau oprasi, kan cek darah. biasa, anak cewe ngobrol tanpa pulsa... but? pas udah di tancep, harusnya udah 5 detik harus udah di cabut. ini? HAMPIR 30 DETIK BLOM DICABUT. aku udah triak aja.
"SUSTERRRR,,, ini suntikannya BOCCORRRR"
eeeh, si suster ngesot masih ktawa. trus mamaku mukul.
"mba, ini darah yang ada di dalem suntikannya udah ngocor, berarti udah penuh"
"eehh,,,.. em,,, iya bu"

Makanya, sejak kejadian itu aku traumaaaa~~~!!


2. tentang kelas atas
HUUUUH~! makanya, jangan punya fb. eh, jelasinnya pas di postingan asli deh

3. VAYTO
huuuh dia pula













HAHA< ini postingan tak bermutu banget yA? hhe,,, kalian jangan baca lagi ah! jelek!

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini