20 November 2009

I'm Sick

yang sering ol di plurk atau fb mungkin tau. aku tuh sakitt.... gini deh, aku ceritain.

Rabu , 18 November 2009

sekitar jam 5 pagi, aku kebangun. tiba-tiba, di tanganku ada darah. pas aku ngaca, ternyata gigiku berdarah. ehm, trus aku bilang ke mama.

"mam, gigi kaka berdarah"
"yaudah, bilas pake air dulu"
"heeh"

abis sholat shubuh, aku tidur lagi.  MySpace


trus, mama masuk ke kamar aku. biasanya, abis shubuh aku ga tidur. biasanya online di PC ato HP.
ga lama, mama ngeraba dahiku.

"ka, minum decolgen dulu ya. badannya panas"
"ii... yaaa..."


abis minum decolgen, mama bilang.
"ka, kalo ga kuat, gausah masuk aja"
"aku mau masuk..."
"kita liat aja, kalo nanti masih panas juga, gausah masuk"
"yaudah..."

ampe siang, aku masi panas. aku sih, ga skola...





Kamis , 19 November 2009


aku salah nih, aku malah ke bandung...~~ !   MySpace


jam setengah lima, aku plus family ke rumah Grandma dari mama. jam 7, baru berangkat ke bandung. sambil panas pula. uhuk uhuk! batuuuk...!!!

trus, di deket tol pasteur, aku ketemu Wa Ayu dengan Wa Maman. trus naik ke mobil. ga lama, kita ke Dago. naik turun mlulu... ke DAGO NGAPAIN?

jenguk Ceu Tika. beliau sakit kanker payudara. udah stadium 4. stadium 4 itu udah menyebar ke mana mana. hiksss,,,  MySpace
Ceu, cpet sembuh yaa~~!    MySpace

abis dari Ceu Tika, ke rumah Wa Dodi. trus aku fotoan sama kucingnya wa dodi. tapi nanti aku upload di fb.

abis dri rumahnya Wa Dodi, aku ke Margahayu. Ke rumahnya Nini Ibin. beliau ada tumor di otak. HIKZZZ<,,,>,,,   MySpace

setelah dari rumahnya Nini Ibin, ke rumahnya Wa Darya. dia udah gimanaaaa gitu. parah banget. Syafaqillah ya!


BIZ ITU, jam 5 langsung back to Jakarta. HEH, gila apa! capek tau~~~!   MySpace



Jum'at , 20 November 2009

ga kemana mana. di rumah. masi sakit. malemnya????? AKU MALAH MAIN ANGIN DI RUMAH WA SUSI!!! trus ngeshop di WTC pula HUUUH~~!

SABTUUU....

HARI INI GETTOOO~~! 

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini