26 November 2009

macem macem

Hallo para pembacaaa~~!   MySpace

udah lama nih, ga ngepost. biasa, artis repot... *geer*.
ohya, mau ngapain yaa???

aku cerita tentang... eeemm... kejadian apa ya??? kayaknya ga ada yang menarik deh..

but... aku mau sedikit curhat deh!

MENGAPA KARMAKU TURUN MELULU???

oh ya, hari senin, slasa, rabu,,, aku ga buka plurk tersayangku. mengapaaa?? gara gara skripsi blom klar!  MySpace

hwaaaa,,,,!!! 
MySpace

aku disuruh belajar. trus nyari topik yang pas bwat skripsi. nyarinya itu lho,,, susah! ga ada waktu pula buat ol. enak sih kalian yang masih SD, ato SMP, ato SMU. aku? skripsi buat kenaikan smester itu, harus dikerjakan! kan panjang tau..... "LO MO NYIKSA GUE APE??"   MySpace





trus,,, topik yang harus dibicarakan...
"HARI PERTAMAKU MASUK"


XDXDXDXDXD

mungkin yang sering ol di fb ato plurk ato rajin baca blogku pasti tau deh. akutuh sakit tau! ! hiks,,, emm,,, kamu mending baca postinganku yang judulnya "I'M SICK".

hari pertamaku masuk itu hari selasa. hari senin aku masih kurang vit. jadi yaa,,, ga masuk deh!






truzzz,,, gue mo ngomong apa ya?
oh ya!

"VITO DICUKUR"

WAKAKAAAA...   MySpace

emang sih, bokap ktemu pas dia dicukur di WTC. tapi malah jadi'y aneh lo. mana matanya kena ulet bulu.... lo sabar dulu ya vit...







"KE JEPANG LAGI"

hah? ke jepang lagi? blom pasti sih. kata temen, gue dapet beasiswa di jepang. kata temen papa juga, papa dapet tugas lagi ke jepang. secara manusiawi, gue seneeeeeng bgtz! bisa ke jepang untuk ke 3 kalinya. waaaaw,,, iwaw banget ya?!   MySpace

tapi blom pasti sih... gue ga tau penjelasannya. yang pasti sih kata temen doang... ga tau secara pasti. kalo dari sisi manusiawi, gue jelas seneng! banget! tapi kalo dari sisi kesadaran, bener ga tuh berita?

hwaaa,,, pantes, Rabu pagi, di ruang keluarga, papa bilang gini ke aku:
P(papa)
M(me)

P: ka, kalo di jepang, kaka mo sekolah di mana. khusus anak indonesia, umum, ato interational
M: oh pasti international! kalo nggak ya, khusus indonesia
P: oooh, tapi mau yang mana nih
M: eeemmm, maunya sih international. kalo ga nentu yaaa,,, umum aja. UNN! universitas negri!
P: hahaha,,, eeeeh... gitu ya. hhhmmmmmm


@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

makanya, ternyata temen papa bilang gitu. papa ke jepang lagi. but,.,,, gue ga tau pastinya sih

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini