27 November 2009

Ngechange asalan

halloooo~~! MySpace

emmm,,, untuk awalan sih gaada... XD! tapii,, sesuai judul diatas, aku akan menceritakan tentang NGECHANGE ASALAN~! MySpace
udah lama siii,,, tapi karena ga ada ide, ngepost asalan deh!! MySpace. langsung aja deh!

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

liat bannerku yg baru. ada 3 kan? itu yang dulu, pas aku masih... emmm,,, masih nama blognya nisaryluver.blogspot.com

trus aku buat link" lain milikku. lumayan... pake www.mybannermaker.com

aku juga ganti nama blogku. yang tadinya nisaryluver, sekarang jadi nisaryoktavita. ehehe,,, iseng! MySpace. trus aku ganti salam pembuka untuk di blogku... kalo masalah ganti HTML... masalahnya, gadgetku udah banyak! jadi bisa keapus smuaaa,,, hikssss,, palagi p'ikutku udah lumayan. udahlah, yang ini aja. toh bagus tho?? MySpace

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

mungkin itu dwoank. jangan lupa, nama blogku bukan lagi nisaryluver! tapi...


" nisaryoktavita.blogspot.com "

OKEEEH??? 


tha thaaa~~~ MySpace

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini