29 Oktober 2009

award

hiks, aku masih gaptek. jadi baru masukin satu award. yasudah, aku langsung aja. soalnya aku baru join di blogger sejak pertengahan september. jadi belum lama. hiks,,,, oke, kita langsung saja! aku dapat award ini dari blackpapillon!!!





Rules


1. Pertama, buatlah 10 hal dan kebiasaan buruk yang tidak disukai. Namun apabila merasa terdapat lebih dari 10, silakan ditulis semua.

2. Sebutkan juga alasan mengapa tidak menyukai kebiasaan buruk tersebut.

3. Setelah menyebutkannya, silakan men-tag 10 blogger lainnya.

ehm, karena saya orangnya pengen cepet selesai, langsung saya kerjakan. katanya award ini dari Azumi. yeah...
 
 
 
10 kebiasaan buruk? boleh lebih gitu? 10 aja deh.
 
!

GAK SUKA KALO ADA ORANG YANG BERUSAHA NGEREBUT DOI
hahaha, manusiawi banget. aku tuh ga suka kalo ada orang(yana, hafizhoh, hana, lisya, sekar harum)yang BERUSAHA ngerebut my lovely fiance... Vit... loe emang play boy... loe tega ya sama gue!!! nanti ga bakalan aku jajanin es podeng!!!

GAK SUKA KALO ADA YANG MENGGANGGU PEKERJAAN KESUKAANKU!!!
pekerjaan kesukaanku:
nguras kolam
main inet
main BB kalo nggak iphone
nonton
tidur
@@@@@@@@@@@@@@@
itu semua kesukaankuuuuu.... tapi selalu ada yang ganggu. iphone aku cuma punya 1. ade pengen minjem. buat gaya di PIM bareng gebetan. huuuuh!!!

GAK SUKA KALO ADA ORANG YANG SENGAJA MUTUSIN KABEL MODEM
wah, parah ini. biasanya ponakan dari 1st. cowok satu2nya dari 1st. namanya M. Luqman Syauqi. dipanggilnya Omasyu uchiha. aslinya Syauqi. dia udah kelas... 6 SD! otomatis udah tau gimana mutusin kabel modem. kalau nggak anak kedua dari 2nd. Haura Azka Maulana. biasa dipanggil Nana Uchiha. tapi aslinya dipanggil Azka. kelas 3!!! bisa nyabut!!! main FB tahan 12 jam!!! gila...

GAK SUKA KALO ADA YANG BERUSAHA NGELIAT AURATKU
ini udah menyalahi kodrat... anak2 cowok tuh udah parah ya... gurunya pula! untung bukan guru agama. apalagi dulu ada yang nyolek2 peaenteat! udah gila ya, mo jadi apa dia? nanti cweknya kesamber petir lho...
ato ada yang berusaha ngeliat dadaku atau rambutku. udah tau rambutku PENDEKKKK....!!!

GAK SUKA KALO ADA TUKANG PC YANG MAU NGEBENERIN PCKU TAPI MALAH NGERUSAK
ini dia, tukang sebelah... pas aku kelas 11, PC aku rusak. gak tau kenapa. pas dibenerin, katanya:
"2 minggu lagi dibalikin"
"okeh"
tapi??? udah 2 bulan boooo... pret dah, keburu petir nyamber. untung besoknya langsung dibalikin. bilang aja ga bisaaa.... maunya DUIDDD>>..

GAK SUKA KALO ADA YANG BUAT MACET
"pak polisiiii"
nyebelin deh, kalau mau ke kampus, ato dulu ke SMU, pasti macet. nyebeliiiiin, apalagi yang buat macet TUKANG ANGKOT. udah gila kali ya?

GAK SUKA KALO ADA YANG NGUTANG BICARA
dasar vito, ngomong langsung aja. org mah, ngutang duit. ini? ngutang bicara. aneh banget sih loe! pake Dinda-dindaan, Nabila-nabilaan... DASAR LOE YAAAAA!!!!

GAK SUKA KALO ADA YANG NGEGOSIP TANPA ADA BUKTINYA
wah, dari masuk SMU, adaaaa aja yang ngegosip tanpa bukti. misalkan: dewi perssik selingkuh sama raffi ahmad! udah jelas ga bener. teteeup di besar2kan. ato: tia komputernya dibakar? ngaco loe ya, aneh banget ada orang ngebakar komputer...

GAK SUKA KALO ADA YANG NELFON/SMS GAK JELAS
banyak! sms nyasar! ada SMS yang kayak gini: loe sapa? gue ******. lam kenal, anak Jakarta? ketemu di PIM 2. di J.Co.
heh, emang segitu doang gw bisa terhipnotis? ya nggak laaaaaah!!!

GAK SUKA KALO ADA YANG NGABISIN PULSAA
ya suruh nelfon, SMS... males banget sih, temen aku semua kan udah tau gimana nguras pulsa temen... NYEBELIN BANGET GA SIIIIH...
 
-
 
tuh, udah 10 kan?
 
NB: ini mau kasih tau AIB aku ya>>><< 
tag 10 blogger:
 
1. yana *LOE HARUS MAU, OON!*
2. hafizhoh *post tuh yang panjang*
3. teh Vira(yan, titip ya)
4. ...
5...
...
...
...
...
...
10. kamu lah!

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini