23 Oktober 2009

On days...(chap.2)


hallloooo!!! hari ini boleh lah,  post banyak. aku post'y di pici. gapapa kalleee... oya, aku b'canda dikit yah...

oh ya, itu yang On days chapter p'tama itu kmaren, tanggal 22 Oktober. skarang kan 23 Oktober. 2 hari lagi...



pasti bnyak yang nanya. koq gag pake Photoshop ato ilustator??? ato imageready? kenapaaa???

tiga tiganya itu ga bisa nge opeeen!!! GILAAAAA.... M*PUSH COW! udah aku bawa ke temen, tukang komput, tapi,,, pasti jawabnya???

"saya juga gak tau. biasanya sih ga bisa ke-opennya gara gara virus. tapi ini ga ada virusnya lho?"
yaaah, aku t'paksa pulang dengan komput masih tak bisa membuka windows photoshop. jadi pake PAINT!!! cadanganku... hiks, walaupun jelek, tapi okeh juga!!!

kan bisa pake TUX paint...??? beda lagi... ada tulisan kayak gini:
"this windows not... a... close... your..."
aaaarrrgggg!!! alamaaaak kebekkk.... sebel gag suich???

trus, kan bisa pake... corel draw... aduuuu, ini yang parah! komput langsung getar ga'je! monitornya mati gitu aja. CPUnya juga bersuara "errr.... sreet..."

hahaha, itumah, printer!!! tapi? ini CPU lhoooo... kalo pake CAD, aku blom install. p'nah install, tapi ga b'hasil!!!


@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

oh tidaaaaaak....

)))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))

eeeee,,, tau gag, aku lanjutin yah...

pas istirahat, Sekarrayi nangis, ouy!!!  nangisnya ga kruan. dia bilang...

"aku slama ini dah sabar, dah tabah... tegar... tapi slalu aja diledekin, dikatain, kan sebel. mau Luthfi kek, Hana, Lisya, Shafira,,, mreka tetep selalu ngatain aku"

trus, kak Tia gede bilang ke Sekarrayi

"aku ga ngeledekin kamu ya. emang siapa yang ngeledekin kamu?"

Sekarrayi: "Sekar Harum, Andra dengan Sasa. nyebelin ga sih... aku dari taun ke taun, dari awal, aku udah sabar, tapi sekarang? aku udah abis! sabarku udah abis! skarang aku udah sebeeeeel..."

trus, Sekar HP plus CS dateng

Sekar Harum : "emang apa salah aku, ray? kalo gitu kamu cepetan ke kelas. akunya ga ada di kelas"
Andra : "udah rum, yuk kita maen"

trus kak Tia ke ruang terkecil dan NANGIIIIIIS...

sebelum Kak Tia nangis... AKU SEDIH, BLOOOOOOG!!!

kenapaaa??? salah aku juga sih kontak mata sama kak Vito. okay, kita ga usah pake 'kak kak an'
dia itu aslinya mau ngomong sama akyuuu... tapi... dia gugup. kata dinda, hal yang sangat pentinggggg... aku kan penasaran. apalagi aku p'nah kena gertakan meja sama dia. aku kan ga mau lagi... walaupun orangnya keliatannya santai, tapi aslinya??? kalo marah tuh bisa manggil Gamabunta, oneng!!!

aku tungguin... trus. bareng Yana. skalian jajan. dianya? malah main basket. untung dia sempet ngelirik aku. mukanya langsung b'semu meraaa... CIEEEE... aku sampe putusin nabila untuk bilang ke Vito.

N(nabila): kakak, kata dinda, kakak mau ngomong sama nisa ya?
V(vito): ga tau deh.

iiiiih, aku udah marah, oneng! i'm angry!!! dinda juga udah bilang kayak gitu. SEBEEEEL...??? pastinya!

pas di tangga, dia dengan aku kontak mata! dia natap aku sinis, aku juga. sama sama sebel. sama sama mukul pula. SEBEEEEL....



@@@@@@@@@

skian dulu ya, udah Adzan nih, baybay!

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini