09 Oktober 2009

minggu paling seruuu...!!!

h-a-l-l-o...!!!!




gmana??? sru ga kmaren??? wkakaaaaa... slama sminggu ini, banyaaaak banget p'alaman. aduch, si luve sakiiit... beli obat dulu ke apotiknya nasywa. mana blom di krimbat(majikannya aja uda)!! yanaa... mampir ke salon kamu boleh????????

haha, tanggal 12 oktober nanti, bu Evi bakal nikah! iwaaaaw... cocwiiitttz!!! bkalan sruuu!! tapi aku ga bisa dateng, ada ospek dan ms(mid smester)yang super duper oper uper kacau balawww... hikz...
oh yaaaa,,, yayayaya....(norakz)yang lucu, hari ini, aku thu lagi di kelas. tiba2 sapi p'liharaan kita ber-moooooo dengan kencang. pas lagi guru/dosen'y diem. wkwkwkwk... gila deeeeeh... trus hafizhoh mengeluarkan suara "SAPI GILANYA". adu beeem paarangik. ktawa ampe pulang juga bisa.
pas gurunya n'review, aku, rafli&aran malah bilang...
G(guru): ya, anak anak, jawab percakapan ini. maa haadza?
ARA(aku, rafli, aran): maa haadza?
G: ya, betul jawabannya qolamun
A(aku): p'rasaan kita cuma bilang maa haadza ya?
R: wkwkwk...
hha, gila banget deh...

---------------

skarang, ganti topik!
pas upacara hari snen, kita diberitaw kalau sminggu ini bakalan ada infaq bwat Pariaman-Padang. bsoknya, aku langsung bawa uang bua'yyyyakkk!!!

trus, yang parah'na...
N(Nasywa): eh, ini buat rafli. kan tadi dia mau nuker uang
K(kiki): betul, nis kamu jaga di bawah ya
NS(nisa): oke deh, ki!
tiba tiba, pas aku puter balik...

dugrak! buzz... coz ada NTU ANAK. niichaaan! mau naik tangga. adubeeee... sama2 kaget. sama2 ngusap dada gaje pula*anak bodoh*. hikzz... dia sih ga peduliin. aku langsung triak "Kiki... apa kau bilang? hah! aku ga mau sama niichan itu lagi". eh dia sendiri(niichan)malah bilang
"sama, aku juga ga ngarep tabrakan sama kamu lagi sih"
aku sih ga peduli. cuekin aja. perkataan niichan itu sangatlah SEPELE.

pas hari aaapppaaa getto, akuuu kan bawa ketring dri rumah. ntu niichan malah aneh aneh di belakang. keliatan jelas booo... pas ketring dah dapet, dia langsung SERBUUUU.,.

hahaaa... ada lagi nich. banyak siiih... oh ya, ada satu! cara licik NINA(NisayaNA)!
jadi, pas niichan mau naik tangga bareng CS(rama-senpai), yana bilang ginni:
Y(yana): nis, mana si ta(vito-niichan)
N(nisa): ga tau yan. eh itutuh!*nunjuk ala orang bodoh*
Y: gimana klo kita buat supris dari atas? mau ga?
N: boleh, aku jailin dulu yaakz

pas dia dah naik bareng rama senpai, yana kburu triak. otmatis ntu anak denger. dan langsung tengadah. ADUH BEEEM PARANGIK! dia tau rencana NINA! trus dia jalan gaje bgituuuu adja...

-

yang lebih gaje... aku, bulqis dan yana kan lagi di ruangan apaaa gitu yang sepi. kan ada dua pintu. satu dari barat, satu dari timur. kita lagi duduk2. tiba tiba, dari arah barat ada tomodachinya niichan. 2 orang. niichannya sendiri? LEWAT ARAH TIMUR, YANG AKU, BULQIS, AND YANA DUDUK! dia jalan gajeeee bget! mirip jacko! tapi lebih GAjEE!!!

-

hikz, yang parah, hafizhoh kena pantatnya rama-senpai! untung dia batasin pake krudung dia yang cuma 5 inci(halah). niichannya lagi minum sambil ktawa geli bareng aku. pas dia tau aku lagi ktawa, AKU DAN DIA BARENGAN BRENTI KTAWA!

-----------------------

mungkin, slama seminggu ini cuma itu kejadian lucunya. asli, aku ktawa ngakaaaak!!! trus papa di Korea! abiz itu terbang ke Nagoya. kmudian ke Tokyo. aku sih mesen prnak prnik yg lucu en ngetren. tapi KALO DUIDNYA ADAA...

dan tanggal 10, aku bakal mudik GILA lagi!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini