29 Oktober 2009

My birthday...!!!


haha, itu foto p'tamaku di villa bungalow. foto pertamaku pada tanggal...

25 oktober 2009!!!

kenapa harus hari itu? haha, bagiku itu hari yang...ehm, sangat special!

walau dengan terpaksa, aku akan katakan... AKU ULTAH KE 20!!!!

hehe, liat fotoku itu. terpaksa banget. kan di Bandung tea dingin atuh. mana jam 2 pagi berembun...

hehe, baru sekali ini aku ultah di Bandung. ooo, lebih tepatnya CIATER! hoaaaam.... enaaak... jadi, hari sabtu pagi, aku plus family pergi ke rumah ibu dari mama. yang berkediaman di Jakarta Selatan.

LANGSUNG.... go to BANDUNG!!!

ngapain sih? ohoho... menghadiri undangan... sepupu menikah *kapan aku nikah oneng*. mana adek sakit pula. haha, biasa, abis out bound bareng sekolah ke Ciseeng... DHASAR!!! XD

setelah dari undangan, langsung ke villa. Sari Ateer, gittu!!!! langsung aku, papa, mama, nenek, adek en sodara rendam kaki. lumayan... SEPPIIII!!!!

kemudian, nonton TV. dasar! wkwkwk... malamnya, ade panas banget. ngigo pula. ya segala juga dibilang. gempa... kiper... orang... demokrat... hwaeeeek!!! manusia apa dia?

-----------------------------------

ESOK HARINYA... TEPAT 25 OKTOBER 2009...

wkwkwk, hari ultahku dibangunin nini!@!!!! nini ga bisa tidur karena kedinginan. emang sih... tapi aku boboknya pake krudung. jadi yaa, kepanasaan gettooo!!!

langsung deh rendam kaki...!!!

setelah rendam kaki, aku, ade plus papa naik flying foxs. aku juga sempat memanah. daaan... ARUNG JERAAAAAAMMMM!!!!!!



huh, capek blog. aku tuh postnya di HAPE baruku *cieee*. di HP flexy muslim yang tipenya mirip blackberry. yang nexian. haha, oke deh, see you next time!

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini