29 Oktober 2009

iyaa... tuuuuh!!!

YANAAA... kamu minta award ke aku? sama skali, aku ga pernah buat award. minta aja ke kakakmu! kalau mau award, langsung aja ya... aku dapet ini. asal rebut sih XD.



AWARD:::




The rules are simple. Use Google Image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer.” After that tag 7 People.





this translate:



Aturannya sederhana. Gunakan Pencari Gambar Google untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di bawah. Setelahnya, kau harus memilih sebuah gambar di halaman pertama hasil pencarianmu, dan poskan itu (gambar itu, di postingan kamu) sebagai jawabanmu (atas pertanyaan yang bersangkutan). Setelah itu, rantaikan 'PR' ini ke 7 orang lainnya.



hoaaam, sambil meredakan DB plus nonton abdel and temon, kerjain AWARD...!!



1. The age of my next birthday

21






25 oktober 2009 kemarin itu apo iki? kemaren itu ultahku yang ke 20. taun depan, ke 21. iwaw... nanggung banget ngerjain AWARD-nya.




2. A place I’d like to travel

Tokyo Tower




dulu pernah, kesana. tapi masih keciiil banget. taun 97-98-an. masih dibawah 10 taun, oneng!!! hiks, masih takut gittu. antara kelas 1-3 kali. kecil banget...






3. A favorite place

War-Net






warnet di lingkunganku lebih dari 4 oneng! tapi pasti, warnet langgananku warnet biz or net. murah ouy! gratis*bodoh ape*. ehm, maksudnya, kita bayar pertahun. aslinya 1 jam dua ribu limaratus. tapi setahunnya lebih murah. 50 ribu! hm... lebih murah tho?!



4. A favorite food

ikan patin... nyam...




bagiku, ini SUPER ENAAAK... ga tau kenapa*anak bego*



5. A favorite thing

Iphone satu-satunya milikku*sok*


ini dia, iphone ku! mirip pa taufiq. cuma aku ada bercak bunga plus warna biru putih. lebih bagus, kan???



6. A favorite color

blue bird * twitter ato naruto*


aku suka warna biru yang ada pada gambar di atas. tuh, yang di dekat matahari...





7. A city I was born

J-A-K-A-R-T-A


aku lahir di Jakarta. di Jakarta selatan. atau Kebayoran Lama. di RSPP. Rumah Sakit Pusat Pertamina.



8. A city that you ever lived in

Serpong, Tangerang




Regensi Melati Mas blok..... yah... itu alamat rumahh saya. masih di Serpong. 65% hidupku di Serpong. sisanya di Jepang, Korea, Arab, Palestina, Singapore, Malaysia, Jakarta, West Java, and Kalimantan timur or SAMARINDA. haha... lumayan, manusia hitam putih*gila lu*



9. A nickname I had

ada Okta-chan, Oktavita, Vita-chan, Doic, dll... tapi semua nama itu tak ada di GOOGLE!!! adanya cuma Nisa or Shikamaru. 2 nama itu juga sebutanku dimana2.







10. College major




ehm, aku kuliah di UI. jurusan sastra indonesia. aku juga sempet di UNPAD. jurusan geologi.



11. Name of my love

Allah SWT. Rasulullah SAW. My Pamily, seseorang*sssst**aslinya itu cowok saia*, temen, dosent, ALL people in this world!!!





*dasar vito**lu mminum itu mulu*






12. A bad habit

shout


ya, benar, kerjaan saya TERIAK. mau dimana aja, bakalan triak! ga peduli dia siapa.





13. A hobby

write




akuu memang suka menulis.


14. Wishlist (3)

apa nih? kalau yang di alam nanti...

- dihisab ringan

- masuk surga

- bertemu rasulullah, nabi, sahabatnya beserta tuhan pencipta langit, Allah SWT.

kalau di alam sekarang...

- pengen punya laptop super tipis

- pengen punya iphone lagi tapi yang warna merah

- pengen punya mobil pribadi (honda freed)






aku lempar PR ini ke...
1. Hafizhoh (AYOOO)
2. Yana (harus! udah untung aku kasih award)
3. Kak Vira(kaka'y Yana. harus mau!)


babay!

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini