18 Oktober 2009

Who i am?

2 kali??? ngisi postingan???

ahaha... ga papa kalii.... justru aku seneng. so, don't worrie for me!*alah sok banget sih*
oh ya, aku ga lupa freeze karma untuk besok sampai tanggal 23. PARAHNYA...

peraturan di rumahku ditambah! untung cuma 1. tapi... DAHSYAT BANGET... bagiku sih. tapi yang lain... terserah your self*alah ini juga sok bule*

peraturan...
1. main PS hanya hari minggu dan sabtu. tapi hari sabtunya cuma dari jam 11 pagi sampai jam 5 sore
2. minimal belajar 1 jam perhari!
3. nonton TV maksimal 5 jam!
4. setiap anak mendapatkan bajet 50 rebu @ bulan*miskin*
5. setelah bermain HARUS dirapikan kembali
6. ...
7. ...
...
...
...
18. *menegangkan*BERMAIN INTERNET HANYA HARI SABTU DAN MINGGU. KECUALI ADA TUGAS, DAN ITU HARUS DIDAMPINGI!

alamaaaaaak... kebeeek.... because i'm childish!


wah, parah nih. karena itu sya hrus pinter2 beli pulsa. buat sebulan internetan non stop!!! biarkan satu hape ga keurus. tapikan... alamak banget.

argh... tapi aku b'syukuuur... dilahirkan normal, dri pasangan Mama Ayi samdini dan Papa M.Riffana. keluarga yang sederhana? mungkin bisa dibilang begitu. cuma kelebihan rezeki. punya sodara cukup. ga banyak juga. baik2 pula. walau ada beberapa yang meninggal. tapi aku sangat... sangat... bersyukur. aku b'syukur dibilang anak pa haji, penghuni inet... tak ada maknanya. tapi aku masih termasuk Hamba Allah SWT...

juga teman dan guru yang baik... masih mau menerimaku yang super egois, bego, tapi masih bisa dipercaya*naruto pisan*. hiks, aku jadi terharu*maav vito-kun aku pake ya kata ktanya*.

ALHAMDULILLAH.... aku bersyukur k'padamu, ya Allah...

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini