10 Oktober 2009

"KABAR BAIK"

hiks, sharian ini prasaan aku nangiiiiiizzzzzzzzzzzz mlulu. ato cemberut didepan smua HP. hikzzz... oh ya aku post lwat BB. tapi ad yg ngebosenin. AKU HARUS BELI...



ahaa! btul btul btul! PULSA!o.O. soalnya dh lama aku ga ngisi(ztrez brat). mna jam sgene ga ad yg buka*akunya blagu**abis emang ada apa tukang pulsa jam sgene*.

»»hm,,, kabar baiknya...
prasaan, hari tuh panjaaaaang banget. mendebarkan pula. apalagi pas papa bilang "papa ga tau bisa nginep di rumah nini atau nggak". wah, mulai deg-degan. palagi harus membatalkan rencana ke matsuri yang diselenggarakan di Monas. hiks,,, terasa hidup ini begitu mencengkram. HUWAAAA...

=================================

udah berkali-kali aku telfonin papa ga bisa. slalu ada orang china bicara gagjelas dengan bahasa andalannya yang selalu "nyiha shishi*ngaco*". hiks, pertanda buruk. palagi yang ke Korea cuma papa. kata papa, ga ada yang mau. jadi papa. sendirian pula. hikz... apalagi Korea-Jepang-China tuh super PINTER. jadi papa b'angkat hari senin. acaranya hari rabu&kamis. uang dari sananya. jadi hari selasa&jum'at suruh jalan-jalan. kalau bisa sampai sabtu. jadi uangnya balik ke negaranya lagi dong?

preeet... parah nih. kepinteran kan bisa jadi gila. set dah.... tandukin kepala kau! akhirnya, papa ngambil keputusan. karena kaasannya Jepang 10001%, jadi mampir ke Nagoya plus Tokyo. belanja. trus pas mama SMS minta beliin apa getto, papa bales: "kantong kering. tiket super mahal". aku dh berfikir, papa gimana nich?

m_push. mana psawatnya terlambat. harusnya jam stengah 8 harus udah ada di rumah. sampe skarang>
mana harus ke rumah nyokap-bokap bliaw. M-E-N-Y-E-D-I-H-K-A-N•• hhaa... sabar nis...

tapi? udah nyampeee!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini