01 Oktober 2009

My Father... MUACH!

tunggu luv, gue kecilin suara empitri gw. wkwkwk... ngetik pke empitry tpi didalem kmar. gw kan g maw diganggu luv...(Luv itu nama blogku! nama panjjangnya Diary dluverz).
hahah, dh lama sy ga ngurus loe. whaa,, byasanya tiap hri sy nengok kmu di rumah kamu yang berwarna hitam-merah. keren luv! ruma gw aj kcil. loe lbih kecil lagi(se laptop, aku ngenet di laptop).

uhuk uhuk... batuk ya luv? gw jga. tpi karena ditemani glora asmaranya derby-kun, suara gw jdi merdu(bego lu!). mkanya km dngerin di mixpodku yaakz... biar suara loe keren. tapi jgn nandingin gue!(enak aja lu___)

serumah sakit wooy! tpi yg jarang skit duank. aku dgn my father. kasiiiaaaan bgt. awalnya, 2 hri yg lalu tepat akhir september 2009, ppaku turun dri mobil dgn jalan yg aneeeh gtoo... mma bantuin ppa jalan. pdahal, kmaren ppa masih shat bgar. tapi dgn kaki seperti itu, ppa masih bisa menaiki speda ksayangannya k masjid. subhanallah... luv, asal loe taw ya. gw klo kseleo gtu, maunya sholat duduk! ga mau branjak. kalo ga gue ga mo skola ampe mati*ank manja*

karena ppa darah kalimantannya kuat, jdi g gampang nyrah. kta ppa:
"org yg g mau bertakwa di jlan Allah hny gra2 sakit, itu adlah org yg lemah. bahkan ad sbuah crita bahwa ada seorang ikhwan buta, dan berkata 'wahai rasul Allah, bolehkah saya sholat dirumah dikarenakan saya buta?'. rasulullahpun menjawab 'slama engkau masih mendengar Adzan, dan membunyai kaki, engkau harus ke masjid. sebab ikhwan itu diwajibkan sholat di masjid kecuali ada uzur(sebab)yang kuat'. ujar rasulullah"

gwpun brfikir. org buta ajja disuruh sholat di masjid, masa' kita yg ga buta ajj g maw sholat di rumah Allah itu? masuk akal ga sih? KECUALI kalau ada uzur yang jelas dan menyulitkan untuk sholat di masjid.

stlah sholat, kbtulan ppa pulang lebih lama(bisa ampe isya), dan tiba tiba.
krek, biasanya papa menyetandart speda dgn suara yang nyaring. kini, tak ada suara. kmudian, aku mmbukakan pintu.

ppa langsung mgambil betadine untuk menyembuhkan sementara. sambil melantunkan ayat Allah yang beliau hafal. ya Allah, kaki beliau berdarah terkena standart. gw sih udah ngerengek ga mau makan 2 bulan. klopun disuruh baca astaghfirullah, gw ga bakal mau. maunya "sakiiiit... maaam sakiiit...". abal banget ya kan?

hiks... malamnya, papa meriang. ppa yg dikenal tidak gampang sakit, g gampang nyrah(darah kalimantannya kuat), disiplin, g prnah menunda ibadah, tak peduli prkataan atasan ttg jenggotnya yg hrus dicukur, tak pduli apa yg dikatakan orang teroris... dan kini, terbaring lemah di kasur dan memakai selimut biru tua. akupun dgn ade memijiti beliau.

keesokan hri'y, ppa masih mau upacara di kantor. stauku up'cara itu berdiri.
"g papa pah bdiri?"tanyaku.
"slama Allah memberkahi, pasti papa g knp napa"
aku percaya dgn perkataan papa. Allah tuhan maha pelindung, psti melindungi salah satu hambanya yang lahir dan besar di tanah Indonesia.

Ya Allah, sembuhkanlah seorang hambaMu ini... AAMIIIN...

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini