12 September 2009

13 September 2009

wkwkwkwk... heh diary! lu blom punya nama. meski lo dah turun ke dunia internet beberapa minggu yang lalu. tapi emak babe lu ga pernah ngasih nama bwt kamu. ya udah, nama panjang kamu:


                                                        "Diary dluverz"
nama panggilan lu itu luve. tapi bagi kalian yang mau manggil dia apa, terserah sih...
sejujurnya, luve blom punya akte klahiran! gyahaahahaaaa....

dah, back to story!
pagi hari aku dah dibangunin ama mami gw bwt saur. udah taw lagi ke mimpi, eh, di masukin ke penjara. wkwkwkwk...
M(mami)
N(nisa, aku)
M: kaaa... bangun!!! sahurrr
N: ntar 10 menit lagi
M: makanannnya abis loo
N: aaaakh... ntar aja. biar kaka bangun sendiri

masiiiih aja dibangunin. tapi demi mamiku... aku sanggup bangun

                      I LOVE YOU MOM!!!

kmudian aku saur pake nasi-sop-nugget. skalian minum susu hangaaat... dengan kecupan manis(kayak di spongebob).
stlah saur, aku buat crita skalian tilawah skalian sholat. baru deh mandi. setahuku, gw ga bakal mudik. kmudian aku ngurus kau deh, luve bebek.(sorryyyyyyyyy)

sampe skarang aku masih ke dunia maya.

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini