20 September 2009

kalo iya, emang kenapa???

flash back bentar boleh(pliiiiiiiiiiiiiiisssssss)
flash back:
aduuuch, sory bwt planggan stiakuu... lama ga ngepost. main plurk muluuuu... trus ngurusin THR pula. aduchhh,,, sebel gag suich?
luv, koq lu jdi rada sakit yak?
sory bneeer, luv...
gw ga snaja
nih, obatnya. smga cpet smbh yaaakss

end flash back

wkwkwwkwk...
gw pny temen sifatnya aneeeeeeeh banget. beda bgt. emg suich, smw manusia gag ad yg smaa.. tpi sifat ntu orang tuh sok anehhhh getoooo...
gmn yaak... anaknya troble maker, copy-paste my style makerr, duchcchch,,, demen gag suich deket sm orang kyk bgituan?
prah deh msalahnya. slalu menganggap smw masalah flame. imannya kaga kuat ntu anak. udw gw akuin youare my friend. tpiii msiiiih aja rese.

tpi gw kan orgnya mganggap remeh swatu msalah. sampe flame aja kukira candaan(!!!). jdi msalah temen gw itu g gw ungkat ungkit. wkwkwk...
ntu anak niat hidup gag suich. dha, ampe sini aja. kita bicara ke topik lain...

-------------------------------------------

trsrah gw ya, ini hidup gw. mo ngebenci lo, mo suka sama lo, terserah. jgn ngatur deh. tuaan jg tuaan gw. msi baik gw ksih amanah jdi bendahara. tuh! bkannya gw minta balesan. tpi ngerti trima ksih dikit ke. kalo ga km jdi rakyat adjja maw ga? ngga kn! mkanya trimakashi dikit napa kek.

-----------------------------------------------

mikir dong, jgn ngurusin org lain. klo gw mang suka, emang knp? aku kan mnusiawi. masih punya rasasuka. mang lu anggep gw thu sapa sih? atasan lu! senior lu! sopan dikit ke jadi anak. hati hati gw, terserah mo ngapain slama itu masih halal. lu nglakuin smw tanpa mikir "ntu halal ato kaga? ntu ngerugiin orang ga?". pling ngga halal deh kerjaan lu.

gw ska sm thu anak kn ga bgitu ngerugiin. ini entri jg klo ngerugiin lu nya jg dh ngerugiin. gw bales ngerugiinlu jg maw ga?

-----------------------------------

tersrah jg sih, gw hny masukan. n lu jg jgan nganggap ini flame. suuzon bisanya. tpi mang lu ska dri sisi apanyaaa??????????
gw akui klo gw suka sm nthu anak karnaa...

baik
rda cocok
crewet
pinter;BGO
pling gitu.
lu pang skanya karna aktif? ganteng? hah? cinta 50% ithu mha. ga niat. g bkal demen deh. gw akui ko.

 dan pesan: jangan nganggap ini flame!

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini