11 September 2009

Tatapan aura

iwaw... aku posting ini abis pulang dri bukber. gyahahahahaaaa....
Ipod ku mati nyala, mati nyala... biarin lah, Ipod ini.

tpi aq seneng dikit.
paginya gw rada sebelll...
diajak chat ama nasywa lewat account shiba.
kurang lebih kyk gini:::

(Nasywa): N
(Me): M

N: haluuu
M: halo, ta mana?
N: ga tau
M: oooo

ga lamaaa....
N: lu harus tabah...
M: gimana gw bisa tabah atuh!
N: dia tuh udah mau nerima kamu. siapa tau dia juga suka sama lu
M: suka? sejak kapan dia suka sama gue. gue sangkutin di ring basket aja
N: jangan dong...
M: biarin
N: kamu sabar dulu, siapa tau lu ama dia bisa menjalani kehidupan rumah tangga
M: :(
N: knp?
M: gue hidup ga dapet enak, justru dapet KETERBATASAN
N: maksudnya? tidur seranjang, ciuman, pelukan???
M: kagak! gue ga bakal dapet kyk bgituan. cuek gitu! sok cool. tapi aku bisa ngerasain surga...
N: sama
M: lu
N: bukan sama doic?
M: ga!
N: udah, lu tabah aja. siapa tau hal aneh terjadi dalam hidupmu. tunggu aja jawaban dia
M: gue ga bisa sabar nunggu jawaban dri dia!


hhe,, krang lebih gitu lah

trus, pas di aula, gue ktemu sluruh temenku. ada:::
Nabila"sulis" bu satria
Hafizhoh"ayumibebek" bu rafli
Yana"doraemonblek" bu mustofa, rafli, vito(halah!)
Nasywa"MERAH-PINK" bu buan
Tia"unyil" bu rafli
Icha"CHACHAAn" bu buan
....................
en yang laen.

aku jg ktmu doic. padahal aku ga mikirin thu anak??? pke baju biru, celana hitam(klo gaga salah).
q hanya bwa Ipod, dia bw HP(diliatin ke aku)
trus, pas ngumpul di kelas 3, dia dateng. sok2 indra kepompong. aqnya naik meja guru*ditabok*

hikz... yana nangis!!! gara2 hafizhoh, nasywa&nabila. ngeledekin dia pas maju kedepan. trus si bulqis bilang
B(bulqis)
A(All kecuali vito)
B: woooooy.... yana nangis!!!
A: kenapa?
ehhhh, si vito, yang yana panggil KA' TA, malah ketawa. wkwkwkwk... dari awal juga aku niat ketawa. aku natap dia sinis. masa sahabatku ga di apa2in.

--------------------
nah, dah slese sholat nih... si vito iseng ngambil pecinya si Alifa. trus si vito dijambak adenya bulqis, azzam. wkwkwkwk, manteeeep...........................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! trus kyknya dia natap aku sambil memberi isyarat. apa itu ya??? kayaknya tatapan itu berarti, maksudnya mempunyai arti. apa yaaa??????????

dia natap aku biasa aja. ibaaa,,, ksian(ngapain dia),,,, au deh mo ngapain. abis ituuu.....




yaaaah, aku ke klas 3 yang deket klas bilal(tetangga)



wkwkwkwk.... seruuu

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini