23 September 2009

aduuuuh...!!!

hlu blog... kmna aaj km??? hahaha, gw jrang ngisi km ya. o ya, di bulan september ini, gw brhasil nerbitin 50 entri!! iwaw... gw aktif bgt yak. oh ya, gw mo crita ttg. kmaren, yaa...

Selasa, 22 September 2009
luv, hri ini gw prgi alumni kluarga. w jlan2 dulu kliling jkarta. coz alumninya di jkarta. NB: ma2f, di entri ini tak ada foto. cabel dataa... ILANG LAGI...
huh, sbeeel... pdahal cameranya brapa mega pix tuh. lebih dri 5 dhe. tpi msalahnya kd(kabel data)nya ilaaang...
biz kliling jkarta, menjelang zhuhur gw skluarga ke grand indonesia, bkas hotel pertama di indonesia, hotel indonesia. biz itu sholat... DULU.,.,.,

biz sholat, kta fotoan di lt. 5&3A, dsana ad kyk miniatur blanda&china getoo... jdi bsa mrasakan gmn suasana china&blanda. iwaw...

tak lma, prut dh kroncongan. wkwkwk... kta turun ke lantai 1, bwat makan di warung btawi gitu. lpa namanya!!! gw mkan sate ayam, es doger. mami mkan  ste ayam&es jruk nipis. ppa soto dgn es ccincaw. ade??? dya dh mkan!!!

g lama, tante ade, kka aldi, kka nurul, kka maya, khaira, tante maya&wa maman dtang(smw itu spupu). tung tak ad ponakan. oh ya, atasan(kka)mkan.... HABEK HABEKAN. alias makan tak kruan. huh, untung yg bayar ntu orang.

kmudian, kta ngecheeerz di lt. 5&3A. lumyan, dpt foto okeh. dsana kita 2 jam. trus kita ke LIS, dsana ada miniatur japan, turkey&apa geto, kyk korea gtu... di miniatur japan, ad air mancur bguuus banged., kita fotoan jg. trus paS k kamar mandi, waw... disusun dgn bambu2 asli japan. waaaaa...

trus 2 jam itu di LIS.. kta fotoan, plus liat liat. waw... bguuus,,,
eh, yg prah, sm atasan gw didorong. aduxch, skit taw kaki gw....!!!! truss kta sholat, pulang deh...
tdi di LIS cm sbatas mama papa, om tante, anak spupu. hny 2 generasi.
eeeh, pas malemnya, w jtuh dri tempat tidur!! sakiiiit!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini