09 September 2009

Menjaga hati-Yovie&nuno

Yovie & The Nuno – Menjaga Hati

masih tertinggal bayanganmu

yang telah membekas di relung hatiku

hujan tanpa henti seolah pertanda

cinta tak di sini lagi

kau tlah berpaling

*courtesy of LirikLaguIndonesia.net

reff:

biarkan aku menjaga perasaan ini, ohh

menjaga segenap cinta yang telah kau beri

engkau pergi, aku takkan pergi

kau menjaga, aku takkan jauh

sebenarnya diriku masih mengharapkanmu



masih adakah cahaya rindumu

yang dulu selalu cerminkan hatimu

aku takkan bisa menghapus dirimu

meski ku lihat kini

kau di seberang sana



repeat reff



andai akhirnya

kau tak juga kembali

aku tetap sendiri

menjaga hati



repeat reff [3x]



sejujurnya diriku masih mengharapkanmu


makna:


Yovie & The Nuno – Menjaga Hati

masih tertinggal bayanganmu... yang telah membekas di relung hatiku(ternyata, tertinggal juga bayangamu. dalam mimpiku... yang selalu membekas, selalu teringat di relung hatiku...)

hujan tanpa henti seolah pertanda(hujan... hujan telah membasahiku... tapi tak sebentar, lama kian hujan itu membasahiku. dan ku percaya, pasti ini adalah pertanda)

cinta tak di sini lagi, kau tlah berpaling(ku tau, hujan tadi itu pertanda cinta tak akan dihatiku lagi dan kau telah berpaling dariku)

*courtesy of LirikLaguIndonesia.net

reff:

biarkan aku menjaga perasaan ini, ohh(jangan halang aku untuk menjaga perasaan pedih ini. atau perasaan senang kita?)

menjaga segenap cinta yang telah kau beri(biarkan pula aku menjaga segenap cinta yang telah kau beri tak lama ini)

engkau pergi, aku takkan pergi(kalaupun engkau pergi dari sisiku, pasti ku takkan pergi)

kau menjaga, aku takkan jauh(ketika kau menjaga, aku takkan jauh dari sisimu)

sebenarnya diriku masih mengharapkanmu(ya, kuakui bahwa diriku ini, masih mengharapkanmu... mengharapkanmu... berharap kau kembali ke sisisku)



masih adakah cahaya rindumu( apakah kau masih meninggalkan cahaya rindumu? kerinduanmu? kerinduan kepadaku?)

yang dulu selalu cerminkan hatimu(yang kemarin itu selalu memperlihatkan hatimu..)

aku takkan bisa menghapus dirimu(aku takkan bisa menghapus dirimu. selamanya... akan kuingat kamu)

meski ku lihat kini kau di seberang sana(aku takkan bisa menghapus dirimu meski aku melihat kau berada di seberang sana. ya, tentunya selamanya ku ingat kamu)



repeat reff



andai akhirnya kau tak juga kembali(setelah kutunggu sekian lama, kau juga tak kembali)
aku tetap sendiri menjaga hati(aku tetap sendirian, hanya sebatang kara menjaga hatimu)



repeat reff [3x]



sejujurnya diriku masih mengharapkanmu(ya, kuakui diriku masih mengharapkanmu...)





---------------------------------------------
hya....... akhirnya bisa kususun maknanya...!
secara ringkasnya: jadi, doic selalu meninggalkanku. tapi aku tak mau berkomentar apapun. kuterima apa adanya. dan ku tetap menjaga hati ini

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini