10 September 2009

Tatapan pertama

Awal masuk, aku ga kenal dia. yang pasti dia itu kakak kelasku. setelah aku mengenal seluruh teman angkatanku, aku mulai mengenal angkatan atas. dan aku tanya2. namanya, hobynya, kesukaannya...

nah, pas rapat POMG, tuh anak ada sama ibunya yang dia sebut mami. aku main di kolam belakang. tiba2, aku diceburin...!
ooooow... dianya malah ketawa*dasar*. trus dia juga ngulurin tangan. akunya saking kesel NOLAK!

ramenya, pas kelas 3. 3 bulan terakhir tuh... kan aku ikut SE(science experiment), satu kelompok sama tuh anak! dia yang ngambilin alatnya, caranya.. iwaw, aku jadi merasakan auranya...
pas kelas 3 kan aku juga pernah perang... hikz, aku lawan diaaa...

dan sekarang, aku memiliki panggilan khusus, DOIC. aku selalu memikirkan dia. kadang benci, kadang seneng., tapi pas aku benci... selalu hati kecilku menghangatkanku untuk mendekat.dan ketika aku seneng, hati kecilku selalu mengisyaratkan untuk tetap disisinya.

dan ntah kenapa... aku selalu kepikiran. apakah ini takdir dari TATAPAN  PERTAMA? dan mungkin, semua akan tersingkir dengan tatapan pertamaku... termasuk kau, yang bilang ke dia dengan sebutan TA...

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini