04 September 2009

My luverzzz

hluuuu..... mari sodara2, kt dngarkan dialog aku dan blogku.
NB: Blog(B). Nisa(N).

N: blog... bleh ga ane bicara sm ente
B: Boleh.......
N: gmn rasanya klo karya kita dijiplak?
B: sedih&ngerasa g berguna lagi ide kta. soal'y kita dh males
N: ente suka sama siapa? your luver is...
B: ane blom pny pacar!(blushing)
N: ane sih, udw pny.
B: sapa tuh?
N: ini scret document loooooo
B: iyaaaaaaaaaaa
N: aku sukaaaa............ aku bertrimakasih kpd Allah SWT, pra nabi terdahulu, pra sahabat nabi, mami, papi, ade, guruku, dosenku, temen, banyaaaak....... trutama k' vito. hheeeeee,,,,
B: gilleeeee....
N: awas lo klo kasih tau
B: iyaaa

Friends Glitter Graphics

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini