07 September 2009

Tuhan tolong

akhirnya, aq  bisa meniti lagu ini. dlm critaqu... kuambil lagu tuhan tolong

Derby Romero – Tuhan Tolong


(ku rasa getaran cinta.. di setiap tatapan matanya)setiap aq menatapnya, ataw dia menatapku, selalu kurasa getarannya. ntah apa itu cinta, atau aura *mendekat... kubunuh!*

(andai ku coba tuk berpaling, akankah sanggup ku hadapi kenyataan ini)sbenarnya, q mempunyai bnyak saingan. ada yana, k' hana, k' lisya dll. tapi... apakah aq sanggup menghadapi kenyataan ini? klau doi lbih mempedulikan mreka. dripada aku?


reff:

(oh tuhan tolonglah aku, jangan lah kau biarkan diriku. jatuh cinta kepadanya)kalau aku jatuh cinta, pasti bnyk orang terluka. palagi mreka smw sahabatku. aq ga mau!


(sebab andai itu terjadi akan ada hati yang terluka, tuhan tolong diriku)ya, btul, pasti ad hati yang terluka... jadi, apa yang hrs kulakukan?

(walaupun terasa indah... andaikan ku dapat juga dirinya)memang sih, smwa perjalananku biasa saja. tapi lebih indah bila kudapat dirinya...

(namun ku harus tetap bertahan menjaga cinta yang tlah lebih dulu ku jalani)bnyak rahasia yg kta pendam. tpi aku juga hrs menjaga rahasia ini yang lbih dulu kujalani...


(repeat reff)mengenang swa ini



(sebab andai itu terjadi akan ada hati yang terluka... tuhan tolong diriku)kalau aku tetap menjalaninya, pasti ad hti yg terluka...

repeat reff mengenang...



(tuhan tolong diriku)kumemohon... tolonglah diriku



(sebab andai itu terjadi, akan ada hati yang terluka...tuhan tolong diriku)dan sekali lagi, klo aku ttp menjalani rahasia ini... pasti, hati mereka terluka

-------

yeeeeeeee!!! akhirnya slese juga!!!!!!!!!!!! ini PR loooooo, bukan asal2-an.

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini