09 September 2009

Cobalah-Hijau daun

Lirik Lagu Cobalah - Hijau Daun Band


20 Januari 2009 8.981 views 51 Comments

Lirik Lagu: Cobalah



Oleh: Hijau Daun Band



————————————

Cobalah hentikan langkahku, kau coba lagi hentikan aku



Ku tak pernah tau keinginanmu dan tak pernah tau arah hatimu



Ku coba pahami langit, kau cobakan lagi pijaki bumi



Diatas hatiku ku tinggalkanmu

di atas hatimu kau rendahkan aku



Ku tahu semua berubah, engkaupun tahu semua berubah



Kau tanyakan lagi keteguhanku

dan dapat rasakan keraguanmu



Reff:



Dan coba kau tanya seluruh alam

apa yang kau tanya kan ku lakukan



Apa yang kau rasa kan kumimpikan

aku menunggumu di atas hatiku



Dan coba lihat apakah jawabnya

mungkinkah kau temu di sudut malam



Apa yang kau tanya tlah kulakukan

aku menunggumu… masih menunggu…






makna dari aku:
 
Lirik Lagu Cobalah - Hijau Daun Band


20 Januari 2009 8.981 views 51 Comments

Lirik Lagu: Cobalah



Oleh: Hijau Daun Band



————————————

Cobalah hentikan langkahku, kau coba lagi hentikan aku (kau selalu menghentikan langkahku. tak peduli apa hambatannya. tapi, sekali lagi kutantang. apakah kau bisa menghentikan langkahku? berulang kali kau hentikan langkahku. sampai ku tak tahu tantanganku sendiri)



Ku tak pernah tau keinginanmu dan tak pernah tau arah hatimu (aku tak kan pernah tau keinginanmu. akupun tak pernah tau kemana hatimu kan pergi... karena kau terlalu misterius untuk ukuran diriku)



Ku coba pahami langit, kau cobakan lagi pijaki bumi (akhirnya, kucoba pahami langit. apakah itu langit? langit tinggi menjulang, melindungiku dari sinar matahari. akhirnya aku bisa juga mencoba memijaki bumi ini)



Diatas hatiku ku tinggalkanmu (ya, aku punya hati. diatas hati milikku, aku tinggikan derajatmu)

di atas hatimu kau rendahkan aku (tapi, apakah diatas hatimu kau tinggikanku? tidak! justru merendahkan aku. apakah aku lebih muda? ilmunya pula lebih muda)



Ku tahu semua berubah, engkaupun tahu semua berubah (aku tau, semua dari dirimu berubuah. termasuk bumi ini. termasuk kau, kau juga tau semua berubah. tapi kau tak tau, apakah kamu berubah? tidak, kamu tidak tau bahwa kamu telah berubah)



Kau tanyakan lagi keteguhanku (kau juga tanyakan keteguhanku, kesabaranku. dan memaksaku)

dan dapat rasakan keraguanmu (tapi akhirnya, kau dapat rasakan pula keraguan kamu sendiri)



Reff:



Dan coba kau tanya seluruh alam (ayo, cobalah! kau tanya seluruh alam. termasuk seluruh apa yang ada di muka bumi ini, tempat kau berpijak)

apa yang kau tanya kan ku lakukan (setiap yang kau tanyakan, yang kau inginkan, yang kau impikan tlah kulakukan)



Apa yang kau rasa kan kumimpikan (dan apa yang kau rasa, kau raba, kau inginkan pula ku mimpikan)

aku menunggumu di atas hatiku (karena itu, satu permintaan saja, aku menunggumu... bukan dibawah hatiku. bukan berarti kau akan ku rendahkan)



Dan coba lihat apakah jawabnya (cobalah kau cari jawabannya. lihat, rasakan... rasakan auranya. cepatlah cari jawabannya)

mungkinkah kau temu di sudut malam (bisa saja kau temukan di sudut malam. karena malam itu paling banyak rahasianya. jadi kemungkinan besar bisa kau temukan di sudut malam)



Apa yang kau tanya tlah kulakukan (semua yang kau tanya tlah ku lakukan)

aku menunggumu… masih menunggu… (ya, memang... aku menunggumu. sampai sekarang aku menunggu jawaban darimu)

------------------------------------------------------
jyaaa.... bagus ga????

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini