11 September 2009

DIA(on diary)


awalnya, pas kelas 3 aku dh taw hewan yang dia takutin. yaituuu KEONG. pas dari situ gintung, aku bawa banyaaak banget keong. ku kira dia seneng ama keong, ternyataaaa

                                                                TIDAK

oooooo, aku baru tau.
V(vito)
N(nisa)
N: ka vit, aku punya hadiah(sambil menunjukkan keong)
V: waaaaa..... ramaa!!! aku takut, ram!!!
N: kok takut?
V: waaaaaaa

5 menit kemudian...
N: kalau ini?
V: waaa.... rama!! aku takuuuuut...

wkwkwkwk... tapi??? anehnya pas di ciseeng, kan aku sklompok sama thu anak, tapi kok dia ga takut keong? ato itu klomang? di ciseeng jg aku main cebur2an. aku nyeburin thu anak, aku diceburin thu anak.

------------------------------------
yang ku tau, aku cuma beda 7 bulan. dia lahir maret, aku oktober. aku taw itu pas ke kelasnya dia.
Y(yana)
B(bulqis)
N(nisa)

B: aaah, mustofa kan ga masuk
N: yanaa, ini vito?
Y: iya, bener!!!
Y: mejanya ka vito dimana ya?
B: cari dong
N: nih, makanya, nyari pake prasaan!!!
Y: iiih.....
NB: kenapa?
Y: buku tulisnya k vito warna pink&biru. gambar bonekaa(RAHASIA)
NB: iwawwww....

------------------------------------------------------------------
wkwkwkwk...
lagian knp juga????????????????????????????????????????????????????????

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini