09 September 2009

Lagu naruto

wkwkwkwkwk.....
ada 18 pertanyaan sputar lagu naruto.

1. lagu naruto paling bagus di shippuden ato part 1?
22nya, bingung abiz

2. di part 1 lagu terbaiknya yg mana?
??? nakushita kotoba, yellow moon

3. di part 2???
sunao na niji, long kiss goodbye, closer(nih lagi denger lagu closer)

4. knp suka lagu itu?
nakushita kotoba: pelan suaranya
yellow moon: suka akeboshinya
sunao na niji: kereeeen!
long kiss goodbye: dramatis
closer: liriknya enak, yang nyanyi seksi

5. udah donlod smwanya?
udaaaaaaaahhhhhhh

6. skarang lgi ngapain bareng smwa lagu itu?
nyanyi bareng

7. brapa kali km nyanyi/dengerin lagu itu perhari?
20/100 per hari

8. km afal liriknya?
afal btuuul

9. apa yang membuat lagu itu sampai km tergila2?
suaranya okeh

10. (lanjutkan)sunao ni narereba
kono kimino hareruto kokoroni negai so sakenderu

11. (lagu apa ini)uso demo inoni....
long kiss goodbye

12. yang pantes nyanyiin lagu tersebut
yang pasti aku!
nakushita kotoba: bandnya, aku, gengku, kakashi(hhe)
yellow moon: bandnya, aku, gengku, gaara, shinno
long kiss goodbye: bandnya, aku, gengku, sakura, tenten
closer:  Inoue ...(lupa), aku, sasuke, sakura(maunya)
sunao na niji: aku, bandnya

13. imawarima fuzz guitar, senna koende
akeboshi!

14. kamu nyanyi reffnya closer dan smw(boleh dikit, boleh banyak)
closer: mijikani aru mono, ..... ..... sunaizo, mawariji ne suteru.....(lupa2 ingat)
yellowmoon: every day, every night, omoi suku kotobade...
long kiss goodbye: nidoto kimini arenai sonna kiga surundaaaa
nakushita kotoba: konoryootei ...... sottoni kina simete....(lupa2 inget)
sunao na niji: sunao ni narereba kono kimito hareruto kokoroni negai sou sakenderu...(afal)

15. keren?
banget!

16. minta ttd?
mau!

17. lagu fav. mu g ada yang lain?
ada!

18. apa?
kimi monogatari

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini