22 September 2009

HHpi b'day, Inoo-chan!!!

Happy b'day, tuyu... happy b'day, tuyuu... happy b'day happy b'day happy b'day, tuyuuu!!!
taw ga, swara2 itu dri mnah? yup! dari rumahnya ino! apasih ribut ribut? olalaaa...
di depan rumah milik inoichi yamanaka, tertera semacam banner bertuliskan:
"INO-CHAN... HAPPY B'DAAAAAY!!!"
ooooooooo, Ino ultah... kbrapa?
waduh! klo ditanya kbrapa, gw ga taw!!! yang pasti udaw gadis lah(cielaaa),,,

tiba-tiba, mobil limosin datang. olalaaaa.... sasuke rupanya. tak lama lagi, ada sai!!! wawwww....
cuma, apa kata gerangan? ohoho... sakura ilaaang!!!
sasuke: "ga taw deh no, gue ga tau. gue kan bru punya rumah baru, ga bgitu hafal jalan rumah gue ke rumah ntu anak"
ino: "pdahal gue udah nyiapin khusus buat sakura..."
sai: "kalo aku yang tempatin gimana?"
sasuke: "oon lu sai"
sai: "bener kan?"
ino: "saai kuuuuuu, itu bukan khusus kamu, cin... kmu di deket kamar akuuuu"
sasuke: "perempuan centil"
sai: "sudahlah sas, kau terlalu banyak merendahkan orang lain..."
sasuke: "APA KATA LU! GUE TINGGI? OON LU YA SAI"
sai: "ini kan harinya ino. km ga usah ikut cmpur"

tak lama, ssakura datang.
sakura: "aduch nooo, maav yak gue trlambat. happy bday ya, no"
ino: "gppa, mkashieee"
sasuke: "gue telfonin kaga diangkat"
sakura: "maaf ya sas, HP guue diambil sm kponakan"
sasuke: "ooh gpapa"
ino: "sak, km dudk di situ yak. sasuke diiii"
sai: "tong sampah"
langsung si sasuke marah, dan ngambil blek berinya sai daaan... HAHAHAA, blekberynya dibuang!!!*ditabok fgnya sai*

tak lama, naruto n geng(naru, shino, shika, kiba, gaara, kanku)datang. daan... apa yang terjadi???
naruto: "sakura... sini aku kecup"pluk! kena tuh kecupan
sasuke langsung marah(untuk ke dua kalinya)dan melempar blek beri stromnya ke tong sampah(blek beri strom! tau kaaan!!!!)namanya anak konglomerat,,, skalian pake kolor merah*ditabok fansnya sasuke*(lah, saya sendiri fansnya)

ino langsung ngambil kue, daaaaan.. melemparnya ke naruto!
ino: "lu ga tega ya, sakura tuh lagi repot. eh malah ditambah repot"
naru: "lah aku kan cuma ngecup dia, ga boleh?"
ino: "ga! kasian sasuke marah sambil buah bb strom"
naru: "biarin"
sasu: "orang abis tobat, disuruh buat yg aneh aneh. gue baru tobat, nar! kmaren gue udw puasa. emang gue islam dri 3 taun yg lalu(maaf bagi non islam, yang non muslim, silahkan klik tombol X di atas)
saku: "tuuh, denger nar, pa hajji lagi cramah"
naru: "rese ah, gue denger ntu anak"
dan sekali lagi... ino, hina, sakura, tenten melempar kue keee... naruto. diikuti sasuke. eeeh, si naruto malah bales. hahaha, cowoknya langsung ngelap muka mereka dgn jasnya. kcuali tenten sama lee, hinata sama neji.

-
hahaha, ga je banged yaaa.... sorryyyy... oh ya, ini foto ino:


0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini