15 September 2009

Rasanya....

TERSIPU!
MALU!

gile,,, pagi2 gw dah ktmu tuh anak. parah nih, yg OL cm... AKU DAN TUH ANAK!!! siapa tuh anak? itu adalah...............................................







                                                           VITO ALIAS DOIC                                                            





aku chat sama dia. awalnya, aku cuma pesan SMS facebook. kalau ga salah:

V(vito)
N(nisa)
NA(nasywa)
Y(yana)

Y: ga lama tuh
NA: @ yana: ............... @ nisa: iya ya, kn di bulan ramadhan kita harus jujur, k...
V: benerrrrrrrrrrrr
N: dengan antengnya dia bilang SEGER DEKET CEWE CEWE RESE. beliin baju bwt yana(gw ga usah dibeliin, di kamar gw banyak baju)
V: DIEM DEH


yang di pesan satu lagi
N: dengan antengnya bilang HEHEHEH, padahal dirinya sedang dibicarakan
V: dieeeeeeeeeeeeeeeeemmmmm
N: ga, tuh kan.
V: hebat dong

yang pesan satu lagi:
N: bandung mananya?
V: bumi sariwangi



oooooooooooooooooooooooooooooooooo(gaje)

trus aku chat kurang lebih kyk gini:
N: haluuuu
V: halloooo
N: gimana sih rasanya chat bedua doang. yang OL ga ada yang lain. sepasang pula. ntar yana cemburu loooooooooooooooooooooooo
V: bisa diem ga!
N: gw g bisa diem sampe mati
N: cepetan klo mo ngomong:)
.............
yaaah, dia ga ada aktivitas

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini