12 September 2009

50 Pertanyaan sasusaku

aku dapet smw pertanyaan ini dari blog sasusaku. THE WINTERBLOSSOM. wkwkwk... waktu aku lg jalan2... ktanya sih dari LJ. yang dri b, Jepang. di translet ke inggeris, dan di translet ke indonesia oleh blackpapillon.

1. namamu?

Nisa D'luver, Khairunnisa rifdah

2. sudah berapa lama kau menyukai sasusaku?

dari tauuuuun... 2005 ato 4 gitu. taw deh(lupa...)

3.Ala sannya?




kenapa ya??? awalnya aku baca komik. kukira ga seru. trus ada filmnya. mau nonton apa gitu(ini mah sejarahnya). eh ketemu naruto. pas yang PAIR SASUSAKU pula. yaaa... gimana yaaa.... sakura yang crewet n sasuke yang sok diem kali ya? kan perpaduannya bagyuuuss... dan mereka pernah kompak, pernah ga kompak.


4. Apa yang kau sukai dari mereka?



unik aja. lucuuu.... chubby(pas kecil). unik kok sakura masih suka sama tuh anak GOMBAL? tapi kerennya pas... perpisahan... antara sasusaku. trus sakura juga SEMANGAT menyemangati sasuke, walau sasuke ga pernah nyemangatin dia. i waaaaw.....

5. Your perfect image of SasuSaku:



hn????????????? sbnarnya sih kage ada. tapi gw pilih aja. sasusaku ktemu di hutan. trus ciuman, trus ad naruto en kkashi. eeeeeeeeeeeeeeeeh............ tuh anak dua(narukaka), pingsan. wkwkwkwk... lucunya thu gituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



6. Yang mana yang paling kau suka di antara mereka berdua?



lah? dua2nya aktor ksukaaankuuuu.... tapi hanya beda 0,000000000000000000000000000000000000000000000000000000.........................(halah!)..............,1 persen(lebai). tentu, SAKURAAAA!!! sasuke? kyk kakek ku. gyahahaha,,,



7. episode sasusaku mana yang kamu suka?



109, apa yaaa..?? shippuden saus tomat(sasuke)nya ga bgitu sering tampil. abis kena penyakit DB(ngaco). tapi klo pas shippuden... yang pasti ada pertemuan sasusaku(soalnya saus tomat dipake adeku)



8. Sebagai fans SasuSaku, apa dialog favoritmu?



"terima kasih, sakura..." ato "sakura, thank you"................... wkwkwkwk.... kta adeku
"kalimat apaan tuh? smwa orang juga pasti bilang kyk gitu. paling minimal 2 kali sehari". tapi,,, ADA LAGIII!!! tapi ini yang paling... paling... paling MENGERIKAN. hikz...
kurang lebih kyk gini: "kau adalah pengganggu, sakura.."
aku taw maknanya! maksudnya kau memang pengganggu. kau pengganggu naruto!!! tappi... aku selalu tidak terganggu olehmu. kan sakura itu sama crewet dgn naruto. karna g ad naruto, jadi bilang aja sakura.


9. Adegan yang membuatmu berpikir, 'This IS so SasuSaku!'



hn?????????????? apa yaaaaaaaaaaaaaa.................... kayaknyaaaaaaaa(sok lu)...........................wkwkwkwk... aaaaaaaaaaaaaapppppppppppppppaaaaaaaaaa yaaa?????(what?). mungkin pas di hutan terlarang? ato pas perpisahan pada chap.109? yayaya... kukira itu doank


10. Apa kalimat Sasuke pada Sakura yang paling ingin kamu lihat?



S(saSuke)
K(saKura)
S; sakura chan, aku minta maaf padamu...
K: kenapa kau hrs minta maaf? aku sudah memaafkanmu
S: atas sgla ksalahanku
K: sudahlah, ga papa... aku sudha memaafkanmu...
S: kalau kau tidak mau terima tanda maafku, ku harap kau menerima ini(sambil mengeluarkan kotak merah)
K: apa ini?
S: sambil tersenyum... kau harus buka itu
K: (i waw...)
ternyata, ada cincin&kalung bertuliskan "SS".

dramatis banged yaaa??? hhee,,, dialog bego antara dua orang bloon



11. Apa kalimat Sakura pada Sasuke yang paling ingin kamu lihat?


pas uda gede...
K: "sasuuuu... ksini!"
S: "apasih treak2. ku panggil orang gila aja ya"
K: "KAU GILA YA?"sambil menampar sasuke.
S: "chayang(ga mungkin kli ya...........)))
K: "AKU MASIH INGET KJADIAN YG DULU! kamu meninggalkan aku... dan sekarang.. kau mau apa?"
S: "aku mo diledekin sasuke BGO sang penghianat"
K: "okeh, kalau begitu.... SAYANG... SASUKE BGO SANG PENGHIANAT... KESINI, OON!"
wkwkwkwk... aku suka adegan itu. wkwkwk... skali lagi, mari tertawa bersama saya "WKWKWKWK..."



12. Kau senang kau adalah penggemar SasuSaku saat...



baca crita, ngarang crita, SMS ato telfonan sama cowok yang kukira sasuke BGO... nonton yutub. donlot ampe 10000000000000000000000000(lebai)..............00000000000000000 kaliiii.... beli stiker sasusaku, beli theme HP sasusaku, beli casing sasusaku(mang ada?).... sama sama demo dengan judul

                        "TOLAK PAIRING SELAIN SASUSAKU!!!!!!!!!!!!!!!"

bareng penggemar sasusaku yang laiiinnya, palagi di lingkungan pendidikan(skola ato kampus)banyak yang udah PAIRINGAN, jadi aku berniat DEMO TANPA DIKRITIK OLEH SIAPAPUN(parah nih...). ampe sahabatku ku tendang(wkwkwk..)



13. Kau bermasalah karena kau penggemar SasuSaku saat...



...hn... saat temanku bilang "SASUSAKU SANGAT KEJAM" ato "MENDING PAIRING AKU DENGAN COWOK GW". dan smwa pernak pernik sasusaku dibuang ato DICLAIM!



14. Bunga apa yang kau pikir pas dengan SasuSaku?



bunga? sjak kapan aku bisa tau smwa nama bunga? aku alergy bungaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........(tapi temenku ada yang namanya bunga). klo bwt dikasih ke saus ituuu sakura(udah ada orangnya). kalo bwt sakura... bunga tanpopo yang udah dirangkai.


15. Lagu yang paling pas untuk SasuSaku?



waaa.... BANYAKKKKK... apa yaaa?????? long kiss goodbye(mana cocok), yellow moon(apa sih), closer(?), sunao na niji... wkwkwkwk... banyak... tapi yang dipersembahkan untuk sakura closer / sunao na niji. kalo dipersembahkan untuk sasuke... HARMONIAAAAAA.....
tapi kyknya closer(maunyaaa)


16. Apa kau sering berpikir tentang SasuSaku?



seriiiiiiiing... banget.......................!!!!!!!!!!!!! dan buat apa saya mnjawab smw pertanyaan ini? pastinya sering... kalo sy ga mikir sasusaku, bisa hilang setengah badanku(ngaco)


17. Dalam sehari, seberapa banyak kau berpikir tentang mereka?



kalo lagy bete(bukan bt karna sasusaku): 100X
klo lagi seneng: 999999999999999999999999999999X
klo lagi biasa aja: berkali2



18. Nah, apa hasil dari seluruh lamunanmu itu?



pastinya ttg sasusaku. hasilnya? nyoret2 kertas ato nyoret di laptop ttg sasusaku. kyk gambar, menghidupkan gambar sasusaku yang biasa di adobe imageready, adobe photoshop... banyak! ato nulis di mic. word, wordpad, notepad. ato bwt undangan dateng k rumah dengan acara: MEMERIAHKAN SASUSAKU. wkwkwk... mama&papa ga marah deh kyknya. wkwkwkw... klo ga sewa aula dimana gitu. yang berkesan "ACARA/AKTIVITAS". soalnya gw tipe orang suka bgt dengan aktivitas



19. Seberapa banyak SasuSaku yang dapat kamu terima?


waaaaaaaaaaaaaaa............... SEBANYAK BANYAKNYA kalau saya. bisa brapa aja! terserah deh...


20. Sampai mana batas pairing ini? (limit)



sampe mati juga bisa(hah?). tapi kadang bete juga kalo mood mereka jelek. ato sakura ada, saus ga ada. dipake ade gw



21. Ada problem serius saat kau menyukai SasuSaku?


ada siiiiiiih... terkadang aku suka baca2 doujin. tapi problem ituu...... ga serius amat. soalnya saya orangnya selalu mengganggap enteng masalah. ampe PRpun bisa saya tinggal.



22. Menurutmu, chapter berapa mereka akan bersatu?



hn? chapter.... susun aja tanggal&bulan lahirnya sasusaku. jadi chap berapa? nah segitu tuh...*sadis*. singkat cerita, naruto menikah dengan hinata. dan diangkat juga oleh hokage. tsunade dah mati. udah ketuaan. kemudian, sasuke yang masih penuh dengan luka dirawat oleh sakura&anaknya di RS. konoha. dan naruto menjenguk sasuke. anaknya sasuke kan ada 5(halaaaaah...), kelimanya lagi school. dan sakura membangunkan sasuke dengan kcupan manisnya(wahahaa...). dan sasuke bangun. kmudian berjabat tangan dengan naruto.

stelah sembuh, keluarga sasuke jalan2 di taman konoha. ketemu sang hokage dgn kluarganya. lgi jalan pagi juga. setelah 8 bulan lamanya, sasusaku cerai. dan 2 tahun setelah itu... lee nikah sama sakura. anak masih di tangan sakura(tapi hny 1). tak lama, lee mati(bagus, lu kualat lee!). dan kawin lagi sama sasu. awalnya pas upacara pemakaman lee, sasuke nenangin sakura dan....
KISSING! olalaa, abis itu nikah deh!



23. Suatu ketika, saat kau 'kekurangan' SasuSaku, apa yang kau lakukan?



bobo sambil mimpi sasusaku. trus internetan, nyari smwa yang bertema SASUSAKU^_^!!! wkwkwk... apalagi saya dh bilang saya tidak bisa hidup tanpa saus dan saku(halah... ada ada saja)



24. Apa kau otomatis berpikir tentang SasuSaku saat mereka muncul bersama dalam satu panel/halaman?



IYA BANGET. KALAU NGGAK PASTI GW TABOK LU! pastinya mereka pasti muncul bersamaan dalam satu chap ato satu halaman.



25. Apakah kau berpikir saat mereka ada dalam satu halaman tapi tidak saling bertemu, mereka tetap dapat saling berkomunikasi?


mungkin. bisa lewat hp ato email... paling gitu2 aja. tapi mang dikonoha ada HP>



26. Apa kau pernah menemukan suatu adegan yang menurutmu SasuSaku, tapi orang lain tidak?



mungkin sering...... saya tipe orang yang cepat lupa, jadi saya lupa deh. ngakunya solmet aku pairnya sama dgn sasusaku. tapi nggak thu... tapi kyknya banyak deh gw liat



27. Di masa depan, apa perkembangan cerita yang kau inginkan untuk SasuSaku?


sasuke menemukan sakura terkapar saat melakukan misi(sekarang dh ada saringan bwt liat masa depan ato masa lalu seseornag). kemudian sasuke memeluk sakura. dan mengatakan: "Sakura, i'm sorry..." ato "sakura... bertahanlah sedikit untuk menemuiku.. walau hanya 1 detik. ayolah sakura... bertahanlah. aku tau kalau kau menginginkan melihatku..."

saat sampai di konoha, sasuke dipukul team tujuh(bersama sai, iruka&yamato(mang iruka masuk tim 7?)). dan kemudian... sasuke meminta maaf dan PACARAN DEH SMA SAKURAAAAA...



28. Momen yang membuatmu berpikir mereka adalah pasangan yang sedang bertengkar?



pas saus bilang"kau adalah pengganggu" ato pas ngelempar apel yang membuat sakura sedikit terluka. itu di naruto asli. klo di aku pas sasuke nendang sakura hanya karena sakura ke rumah naruto(bukan untuk bertemu hinata)dan melakukan hal yang tidak penting tanpa seizin sasuke. dan mengurung sakura di kamar mandi. juga memukul perut sakura(kejaaam!!). kalo sakura mukul sasuke okelah,,, mukul n nendang sasuke karena sasuke jalan bareng sama hinata.



29. Yang mana yang harus disalahkan?


22nya sih...tapi lebih mengarah ke saus tomat... soalnya tuh saus ga pernah nanggepin sakura. dieeeeem mulu. bagai saus tomat nyemburin isinya ke orang yang mencintainya. sakura juga salah. resek juga sih... udah tau sifat saus kyk gitu... mana sakura mau makan saus itu(macem2 saja)




30. Apa kau pikir Sasuke itu tipe pencemburu?



btuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuulllllllllllllllllllllll..... soalnya klo sakura deket ama ssorang, sasuke ngeliat sakura dengan tatapan aneeeeh gitu*what*



31. Kapan di anime/manga kau menonton/membaca suatu adegan dan kau berpikir, "Sasuke, kau MENYUKAI Sakura!" ?



nononooo......... kau selalu bertanya yang aneh! emang aslinya sasuke menyukai sakura CHANTIQ. tapi dipendam oleh sasuke sendiri. dan dia akan menyatakannya disaat terakhir sambil nyanyi saat terakhirnya ST12. klo biasanya kan orang ga sabar bwt nyatain cintanya. klo sasu aga beda. dia hny ingin menyatakannya saat terakhir. yayaya, kuakui bahwa sasuke adalah OA(Orang Aneh)



32. Apa kau pernah berpikir rambut Sasuke cepat panjang adalah karena ia mesum? :D


btul banget, sasuke tuh mesum!



33. Dia melakukan banyak hal dengan sharingannya...



apakah sakura memikirkannya, ato sakura mengurus anaknya, ato sakura menyiapkan segalanya tuk sasuke, ato sakura sedang... mandi? ato sakura................................. maen bareng ama....
                                      NARUTO LELET N KAYAK IKAN LELE????????????????????????????????



34. Apakah perubahan gaya rambut dan kostum Sasuke saat pertarungan terakhir ujian chuunin membuat perasaan Sakura berubah?



naon atuh??? sakura prasaan ga berubah banget. hanya terkesan "i waw... sasuke ternyata oke". paling hanya segitunya. ga nyampe WAH banget



35. Menurutmu, berapa banyak anak yang akan Sakura dan Sasuke punya?



normalnya 8(gile...). 4 cowo, 4 cewe. 4 kembar, 4 normal. anak pertama(cowo, kembar)yang satu ribut. yang satu pendiem. yang ribut bisa make saringan, yang diem bisa make byakugan(darah hyuuga dari mana???). yang ke 2 cewe kembar. 22nya resek, brisik. tapi ga bisa make saringan. yang ke 5 ampe 8 terserah cowok ato cewe. lebih baik slang sling. trus sifatnya smwanya resek, tapi ada yang pendiam



36. Kalau Sakura tidak menyukai Sasuke, menurutmu siapa yang akan dia suka?


heh? ga rela gw klo sakura ga suka sama sasuke. bisa2 gwe tembak penulisnya(ngaco). yang pasti harus SASUSAKU. calon terkuat siiiiiih............................. SASUKE(halah!). yang ke dua SAUS TOMAT ATO SAUS CABE(aneeeh!!!). tapi tetap aku g rela sakura ga suka sama sasuke. tapi yang pasti sakura suka saus tomat ato saus cabe(wkwkwkwk...)



37. Siapa rival cinta terbesar Sasuke?



LEE DAN NARUTO B*E*G*O. pastinya... naruto udw ngejar sakura ampe mati(masa???). klo lee udah mau ngorbanin sgalanya dan ga nerima kalau dia NYERAH.



38. Siapa rival terbesar Sakura dalam hal cinta?



Ino,,,, tapi pas dah gede pas dah ada sai ino ga bgitu ngaruh. karin.... temen kelas... temen kampus... hheee,,, wkwkwkwk... matep...



39. Apa warna pink dan hitam mengingatkanmu pada sesuatu yang manis, tapi pahit?



ga! gw adalah tipe orang yang cepat lupa. jadi jarang saya ingat sesuatu. iya juga. sakura kan manis. awalnya dia tuh seneng banget ktmu sasuke di akademi, trus dia dilecehin saus. kan pahit juga.... klo sasu pahit dulu bru manis



40. Apa kau pikir pink dan hitam itu erotis?

hitam? ngaco! tapi aslinya dari mana ya warna hitam. hitam pink itu kaga mecing. lebih mecing biru merah.



41. Apa kau bicara begitu banyak SasuSaku setiap hari?

tiap hari okeh... terserah situ nya aja. klo lisan okeh. sering... tulisan, sering... praktek sering...



42. Menurutmu, bagaimana seharusnya perbedaan tinggi badan mereka?


beda dikit aja. idealnya beda 5-7 CM. soalnya sakura kesannya "PINKY BOY" halah! aneh...



43. Apa yang dapat kau lakukan untuk SasuSaku sekarang?



beli prnak pernik, nulis, mikir bwt sasusaku. ato SMSan sama dia yang kukira sasuke??? hhaaaa....



44. Apa kau pernah membaca tulisan "sasusasu to oishii" di bungkusan makanan, dan kau berpikir "sasusaku"?


kayaknya pernah. tapi rada lupa. karna dulu di jepang saya g bgitu ngerti apa itu sasusaku, jadi saya ga pernah mikir kyk bgitu. tapi kayaknya pernah...



45. (Kalau berkata ya) Bagus! Banzaaaiiii!



betul betul betul!!!! oke deh... U'hui!



46. Kau ingin melihat...



sblum ajal menjemput mreka brdua ato saya, aku ingin liat kaloooo
SASUKE NGASIH SESUATU YANG DIINGINKAN SAKURA ATAU MELAKUKAN SSUATU YANG DIINGINKAN SAKURA. abis tuh anak ga pernah ngapa2in bwt sakuraa!! palagi minta maav



47. Kau tidak ingin melihat...


sasuke direbut cewe lain. ato ninggalin sakura bgitu aja.



48. Beritahukan aku rahasia yang kamu tahu tentang SasuSaku!

apa yaaa... sbenernya sih sakura... oh jangan! sasuke ituuuu........................... MENCINTAI SAKURA SEPENUH HATINYA. cuma karena orangnya misterius jadi ga mo ngakuin.... kayaknya sih begitu ya. tapi saya sih ga begitu tau ya.,. anaknya abis misterius n jelek(sorry...). hikz... tapi sasuke sebenernya cengeng ya?(go to blog@!)



49. Apa SasuSaku bagimu?



sasusaku itu seperti bagian hidup dariku. kayak udah sahabatan gitu.................................
selain itu sasusaku itu meching. sama2 huruf depannya S, keduanya A, keempatnya U, 6 huruf pula. wkwkwk... iwaw banget...






50. Terakhir, apa yang ingin kau katakan sebagai seorang SasuSaku fan?

SASUKE, BERIKANLAH KECUPAN HANGAT UNTUK SAKURA. dan sebelum sasuke nyium, sakura! pukul sasuke sebanyak 999999999X!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini