13 September 2009

sandiwara doank!!!

haaaaaaaaaaaa....... lol deh thu anak.
mau aja kena tipu.. wkwkwkwk...
heyyyyyyyyyyyyyyyyy............

gaje bgt ya klo gw ngomong.
ehm(kyk inspektur megure)
wkwkwk...

pengen nangis...
ya kaga lah...

nah, itu baru pariwaranya. sekarang THE TOPIC-nya.



Yaiks...
hikz...
hikz,,,
kenapa ini harus terjadi. MEMEME:):)
apa yg salah dari hidup gw. gw biasa aja. ga nglakuin yg gaga.



OLALAALALALALA..............................
gw tau masalah gw sendiri(ngaco). haha,, tuh anak mau mudik kemana ya???
wkwkwk... hanya itu doang? ngaco lu! ngapain nerbitin entri yg ga je bo maknanya.

OLALA... gw ga punya ilham(heh, itu nama kakeku).
wkwkwk... yaiks...
nanti deh gw cari lirik lagu terbaru, trus q maknain.

aku baru baca postingan yang judulnya


                            "KA TA... ALIAS TA..."
yaiks... gw ktemu di http://yanaiueo.blogspot.com/
scara itu thu blog temen gw. sol met skalian SAINGAN ABADI. wkwkwk...
karena aq suka dtektif, aq bisa nyelidikin apapyun(wkwkwk... semaunya).


nah, sekarang aku dah punya trik bwt YANA!!! biar dia aku kurung bdua ama thu anak. tapi kyknya ga mau deh................... sorrry.. tpi klo nyari tasnya doic, oke deh!


sbnarnya aku cuma remaja biasa. yg pengen semawnya. ato wanita dewasa biasa...
hiyaks.... aku dah dapet deh, arsipnya!!!
thu anak suka samaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::)))))))))))))))

iwaw... ciri2nyaaaaaaaaaaa

- cantik(dah pasti)
- pinter
- berkerudung
- islam 100%
- luchu
- ............
- .....
paling segitu...
- trendyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy


hha.... segitu doank. trus pinter ngaji, oke, pinter smwanya....
kira2, sapa yaaaaaaaaa???

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini