12 September 2009

belse, dibalik...???

SEBEEEEEEELLLLLLLLLLLLL

pagi2, pas gw mo sahur, dibangunin sama mak gw. sebellll.....
ade gw juga triak2. gw mikir kyk begini:


"INI ORANG ATO ORANG? INI RUMAH ATO HUTAN? NIH ANAK TREAAAAAAK MULU"

eh, trus ade gw malah main PS. sambil loncat2 kyk kodok. wkwkwkwk... mana gw suruh maen PS. nintendo kmaren dirusak. HP dirusak..... BB ilang...

eh, ponakan pada dateng. untung cm 6. wkwkwkwk... ama amo&aminya pula. wkwkwkwk... ini rumah ato hutan? BGO bgo smwa.... anak-ibu-bapak sama aja.

I(imut, ponakan)
M(me)

I: miii....
M: naon? ami dikamar
I: imut buka yaaa
M: (dalem hati: ga boleh, imut jelek!)boleh...
I: iwaw... fashitaaa....(adenya)!!! main sama ami yuuu
F(fashita): oke, teh imut...
M: (lu lu smwa goblog deh)yuk, ade ade, kita mancing ikan...
FI: okeee!!!

bisik bisik
F: teh imut, ami kok ga ngajak kita main internet ya?
I: btul juga
M: heh, anak resek! lu smwa mending sama abang lu sendiri ya
FI: mmm, iya!



gmn ga sebel, anak gombal kyk gitu!

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini