18 September 2009

hmmm(bingung)

nih, latarnya: http://yanaiueo.blogspot.com/2009/09/sainganku.html (klik)
uhmmm,,, jadi tuh orang tuh ngomongin gue. gue shi ga masalah,,,
owya, biasanya gw ngepost perharinya bisa nyampe 6. tapi skarang jarang. sorry yaaak
hmmm,, gw sih ga papa. soalnya gw bukan tipe orang yang menganggap berat swatu masalah.
yan, gw jawab pertanyyan lo
emang kapan sih dia suka sama taa...
kelas 3. gue critain yaa
aku dipanggil bu prilla buat latihan. eeh, ada vito. trus minta stiker narutoku. ktanya:
"bagus bagus. aku bingung. km aja deh yang milih":D

trus dia ngobrol sama temennya
"nas, gimana???"
"yang mana aja lah. orangnya aja baik getoo"
"yyaaaudaw"

hmmm
trus pas out bound, aku sklompok. yang paling licik aku, nabila&vito.
gw jg main dorong2an. gw sring dorong vito, dia juga sering dorong gw.
trus pas lomba ngambil bendera, aku jatuh, trus dia bilang
"nis, udah kamu susul temen kamu aja. biar aku yang ngelanjutin. kamukan sakit kan. makanya ke bu yus aja. kena paku kan lumayan..."
trus dia juga ngeliat aku dgn prasaan gmana gituu. ibaa..

pas SE, aku dipanggil. sering banget. sering juga prang. trus difb. dia sendiri yg bilang: lo suka sama gue kan?
heh! gue mikir kyk apaaaa...
trus pas di fb. aku ngeliat kontak obrolan. ada 1 orang. gue pikir itu temen aku bukan di aulady. tapiii??? dia vito rio! aku ga sngaja kesenggol. trus aku mulai obrolan.
hallo
hallo
sebel ga chat sama cewe? spasang pula. oh... ntar yana cemburu...
diem!
ga!
paling segitu...

kata dia sendiri, yana rese, genit. kalo lo(nisa, me), rese, tapi tomboi. ga genit.

-----------------
yang kedua: kalo gue suka dia, lo ga usah ngurusin gue
heh, emang nyawa kamu brapa? kamu ga usah ngatur juga deh. hidup juga hidup gue. mulut juga mulut gw. emang gw prnah ngatur lo? maksa banget sih jadi anak

yang ketiga: mungkin lo mau perasaan gue hancur atau mungkin juga lo mau gue dibenci oleh dia...
ga sama skali. prasaan lo doang kali. jangan berfikir berlebihan deh. bisa hilang akal sehat kamu.

yang keempat: dasar licik yah lo... emang klo dia suka sam aku emang kenapa?ga suka?
sperti kata orangnya, nanti liat aja masa depan. siapa yang gue nikahin.
ga papa, emang jodoh... gue ga mau ngatur hidup dia. tapii,, gue inget banget kata dia.
bukan masalah pinternya, bukan masalah cantiknya... akusih nrima yang pasti pke krudung kmana2. masalah cantik, pinter, kaya, blakangan. yangpenting islam lah. 100%. ga make yang aneh2.

yang ke lima: yau dah klo ga suka mah gapapa tapi dia yang nentuin dia mau sama siapa....


gapapa. nyawa"vito"itu ada di dirinya. toh mungkin Allah memberikan jodoh yang lebih pantas. sok sana kalo mau. aku dari belakang kok. oh ya yan, aku ngerjain PR dari miss Evi nanya ke vito

1 komentar:

Hani mengatakan...

aku udah jd pengikut kamu tuh.
kamu jadi pengikut aku jg y...

Posting Komentar

Your comment is my inspiration...
Please, komen sejujurnya...????!!!

Cari Blog Ini